Rabu, 22 Juni 2016

Buat Cewek-Cewek yang Sedang Mencinta dalam Diam, Kamu Wajib Baca Ini!

Setiap orang pernah atau punya rasa cinta. Rasa cinta kepada sahabat, orang tua, agamanya dan bahkan kepada seseorang yang baru dikenalpun rasa cinta itu bisa saja datang tiba-tiba tanpa dinanti...
Namun, tidak semua pecinta mampu mengekspresikan perasaan cintanya kepada belahan jiwanya, sehingga lebih memilih untuk mencinta dalam diamnya atau biasa dikenal dengan cinta diam-diam. Ceilah…. Lantas, kenapa sih memilih untuk diam? Berikut ini penjelasannya. Nyimak yuk!
1. Karena kepercayaan diri yang terbatas.Si dia yang cerdas, yang senyumnya ngademin, perilakunya dalam memperlakukan wanita yang baik, cara dia yang membuat hati merasa nyaman, serta kedewasaanya hanya bisa senyum-senyum sendiri jika mengingatnya.

Seringkali, kita ini merasa tidak pantas untuknya sehingga tidak ada rasa percaya diri yang mantap untuk memancarkan sinyal-sinyal rasa itu ke dia.

Nah, kalau seperti ini lebih baik memperbaiki diri saja dulu sampai si Dia nya merasa kamu baik dan pantas untuknya.

2. Si dia ternyata sudah ada yang punya.Mencintai bukan berarti “Dia harus jadi milikku!”, tetapi mencintai adalah “Semoga dia selalu bahagia”. Mencintai dalam diam bukan untuk menumbuhkan egoisme hati untuk memilikinya, tetapi rasa bahagia yang terpancar ketika melihat dia bahagia meskipun bersama yang lain.

Mereka yang punya cinta tulus nggak akan ada niat untuk merusak hubungan orang lain. Setuju? “Yah, ngapaian buang-buang waktu untuk ini-itu merusak hubungan orang, ya?”. Lagipula, kalau mereka gak jodoh pasti bakalan pisah juga”.

3. Hati yang telah dewasa.Jika hari ini, “Kamu belum punya aku”, akan ada hari dimana, “Aku punya kamu”. Hati yang dewasa adalah yang senantiasa sabar dan tabah, selalu yakin bahwa jika memang dia milik kita pasti akan ketemu.

Akan ada hari dimana, nama si dia dan nama kita tercetak dalam satu halaman kertas yang indah. So, sabar aja sambil memperbaiki diri.

4. Karena yakin bahwa doa itu lebih kuat dari hanya sekadar cinta.Meski si dia sudah jadi milik yang lain, rasa cinta yang tulus akan selalu menghadirkan si dia di dalam doa-doaku. Mendoakannya agar selalu bahagia dan tetap dalam lindungan Sang Kasih. Ingat lho, takdir bisa berubah karena doa dan umur bisa bertambah karena kebaikan.

So ladies, mencintai dalam diam itu nggak selalu buruk, malah itu adalah kekuatan cinta yang luar biasa. Tidak semua pecinta mampu melakukannya.
Yakin saja, jodoh itu ada Sang Khalik yang ngatur. Intinya perbaiki diri untuk jadi pribadi yang baik sampai ada jalan, sampai selamanya dan sampai si dia memantaskan diri untuk memilikimu.
idntimes.com

Bahagia Itu Sederhana, Tersenyum, dan Selalu Bersyukur 'Share ya'

Bagi saya kebahagiaan tidak perlu dicari. Kebahagiaan hanyalah sebuah tanda untuk jiwa.

Jika kita melakukan hal-hal yang benar berfikir benar,  berkata benar, melakukan yang benar

Sesuai dengan norma, maka dengan sendirinya air kebahagiaan mengaliri telaga jiwa. Jadi kebahagiaan itu tanda bahwa kita melakukan yang benar.

Mungkin itu sebabnya orang-orang yang memiliki hati yang baik, juga memiliki pancaran wajah yang teduh dan menenangkan.



Dan tiga pilar kebahagiaan yang paling mudah untuk dilakukan setiap hari, Sederhana Tersenyum, dan selalu bersyukur...

Bahagia Itu Sederhana

Ya, sesungguhnya kebahagiaan itu sederhana. Ketika kamu merasa menyatu dengan alam semesta, melihat debur ombak nan menawan, menikmati alunan gelombang di pantai, atau melepaskan pandangan ke hamparan nan menghijau.

Atau,

ketika menatap seseorang dengan penuh kasih sayang seolah-olah ingin menumpahkan segala cinta yang kita miliki untuknya.

Di sanalah ada keharuan yang menyeruak dari sisi-sisi kebahagiaan.

Dan betapa bahagia itu sederhana. Sederhana sekali jika kita mau menerimanya.

Jiwa-jiwa yang rendah hati senantiasa melahirkan derai-derai kebahagiaan.

Sederhana itu ketika kita hidup apa adanya. Tidak berpura-pura: kaya, pintar, bahagia, bijaksana, dan kepura-puraan lainnya.

Hidup sederhana itu manakala

kita berani membiayai kebutuhan hidup, bukan membiayai keinginan. Dan hanya memasukan ke dalam rumah barang-barang yang hanya diperlukan , bukan barang-barang untuk menunjukan bahwa kita kaya raya. Bukan itu!

Tersenyum Agar Bahagia

Dan, entah kenapa saya berusaha tersenyum tulus tatkala hal-hal kecil menyentuh hati. Seperti ketika disapa atau menyapa tetangga.

Bagi saya tetangga dan para sahabat adalah teman yang diutus Tuhan untuk menghadirkan warna tertentu dalam kehidupan ini.

Kita terkadang tidak menyadari bahwa kehadiran orang lain di dunia ini merupakan anugerah. Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika di dunia ini hanya ada satu manusia, yaitu Anda diri sendiri.

Kira-kira apa yang Anda rasakan? Apa pula yang akan Anda lakukan?

Saya juga tersenyum bahagia tatkala menanak nasi atau memanaskan air. Betapa mudahnya mendapatkan itu semua. Rezeki yang di belahan dunia lain amat sulit didapatkan.

Saya juga tersenyum mesra pada anak-anak kecil di lingkungan saya yang senantiasa memancarkan keriangan.


Bahagia Karena Bersyukur

Dan inilah yang paling berimpak membangun istana kebahagiaan: bersyukur.

Bersyukur adalah berterimakasih atas cahaya matahari, semilir angin, sanak keluarga yang penuh cinta kasih, sahabat-sahabat setia.

Bersyukur atas kemudahan merengkuh rezeki nan berkah, lingkungan yang aman, ikatan silaturahim dengan guru-guru.

Kita tidak pernah kehabisan alasan untuk bersyukur.

Dan selama kita bersyukur, kebahagiaan senantiasa melantun indah di setiap sudut jiwa.
Via : beritaviral.org

Jika Memang Sudah Jodoh Pasti Akan di Persatukan Juga Oleh Tuhan 'Amin'

Ketika engkau mencintai seseorang, itu berarti engkau telah menjadikannya bagian dari dirimu. Dan itulah yang akan menjadi penyebab rasa sakit ketika suatu saat harus kehilangannya.
Dalam hidup ini,  kamu mungkin pernah mencintai orang yang salah dan menangis karenanya, namun yang pasti, ketika kamu menyisihkan ruang hati untuk mengambil hikmahnya, karena sesungguhnya dari pengalaman bersama mereka membantumu untuk menemukan seseorang yang tepat.
Oleh karena itu, berserah dirilah dan sandarkan hati hanya kepada Allah pemilik kehidupan agar damai bersemayam dan menghembuskan kesejukan ke berbagai penjuru rasa.
Yakinlah, di sisi manapun pasangan hidupmu saat ini berada,bila ia adalah jodohmu, maka Allah akan mempersatukanmu dengannya, jangan gusar, jangan resah berdo’a saja mohon kepada-Nya.
Ketika dirimu telah dipertemukan dengan belahan jiwa untuk menjadi kekasih halalmu, jangan lupa bersyukurlah dan luruhkan hati dalam sebaris do’a agar cinta yang ada berkekalan hingga ke akhir kehidupan dan dipertemukan kembali di Jannah-Nya.
"Yaa Allah, semaikanlah cinta di hati kami hanya untuk pasangan yang Engkau ridhai, jadikanlah rumah tangga kami sakinah, mawadah, warahmah, jauh dari segala fitnah, godaan dan gangguan, naungi dari dusta dan kecurangan, semoga senantiasa bersama tak hanya dalam indahnya dunia, namun juga dalam kedamaian syurga-Mu." Aamiin.
Via : beritaviral.org

Bagiku Kamu Adalah Masa Depan, Jadi Lupakanlah Soal Masa Lalu

Bukan cuma kamu, aku juga punya masa lalu, dan setiap orang di dunia ini pasti memiliki masa lalu. Kamu tidak perlu takut karena menurutku masa lalu kamu dan masa laluku sudah tidak penting lagi, karena bagiku yang terpenting adalah masa depan kita. Lagipula menurutku, mereka yang hidup dengan bayang-bayang masa lalu tak akan pernah merasakan nikmatnya hidup di dunia ini.



Jangan khawatir soal masa lalu karena hal tersebut tidak akan pernah bisa menghentikanku untuk terus bernafas dan mencintaimu. Saat aku bilang ‘I Love You’ itu artinya aku menerima apapun keadaan kamu dan masa lalumu, dan aku harap begitu juga sebaliknya. Tidak mengapa jika kita memiliki masa lalu yang tidak mengenakan, toh hidup ini tidak hanya bicara soal kehidupan yang nyaman, ada saatnya dirimu atau diriku bakal terjatuh, kan? Kamu boleh pegang kata-kataku ini.
1. Sepanjang hidupku, aku tidak akan pernah mengungkit masa lalumu. Karena aku tahu dengan mengungkitnya, maka akan membuat perasaanmu terluka. Ya, pada intinya aku tidak bisa melihatmu bersedih.

2. Jangan pikirkan soal apa kata orang, karena saat kamu bersedih mereka juga tidak akan pernah memikirkanmu. Ini tentang kita, bukan tentang mereka yang hanya suka tertawa di atas penderitaan orang lain.

3. Yang terpenting kamu dan aku sama-sama ingin berubah. Masa lalu pastinya mengajarkan kita banyak hal sehingga untuk kedepannya kita tahu mana yang baik untuk diri kita.

4. Berdamai dengan masa lalu rasanya lebih baik dari pada memusuhinya dan terus hidup dalam bayang-bayang gelap. Ingat, aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu. Aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian dalam kegelapan.
Bintang.com

Ingatlah Ibadah Itu Privasi Tidak Perlu Dipublikasikan ''Share Biar Sadar''

Sering banget akhir akhir ini baca status yg isinya
"Alhamdulillah puasa hari pertama lancar, seneng banget"
"OTW masjid, mau tarawih"
"Alhamdulillah selesai muroja'ah 1 juz"
"Semoga puasaku lancar sampai beduk maghrib nanti"
"Rasanya tenang banget setelah sujud disepertiga malam"
Sahabat fillah, simpanlah ibadahmu, jadikan sebagai privasi, tidak perlu publikasi
Orang lain tidak perlu tau, cukuplah Allah yg tau
Simpanlah dengan rapat ibadahmu, seperti kamu menyimpan rapat aibmu.
Tidak perlu dipublikasikan, karena itu tidak akan membuatmu mulia dimata mereka
Mengingatkan itu beda dengan memamerkan
Sia sia saja amalanmu jika akhirnya kau publikasikan
"Jangankan kamu menghilangkan pahala sedekahmu dengan menyebut nyebutnya dan menyakiti perasaan si penerima, seperti orang yg menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia, dan dia tidak beriman kepaa Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yg diatasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu
ia bersih (tidak bertanah), mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yg mereka usahakan" (QS Al-Baqarah : 264)
Sayang banget kan hanya karena sebuah status amalan kita jadi hilang sia sia
Udah cape cape beribadah, tapi ga dapet pahala gara gara riya?
Via : beritaviral.org

Bertengkar Denganmu adalah Caraku Mencintaimu Lebih Dalam Lagi

Berbeda pendapat. Berselisih paham. Bertengkar karena hal-hal yang sebenarnya sepele. Berdebat karena satu masalah kecil. Semua itu bisa terjadi dalam sebuah hubungan.
Mustahil rasanya tak ada konflik dalam sebuah hubungan. Tapi akan terasa janggal jika hubungan itu tak memiliki riak-riak kecil. Kamu pun pasti pernah mengalami saat-saat di mana kamu merasa marah dan jengkel setengah mati dengan suamimu. Atau ada masa-masa kamu dan dia saling diam.
Pertengkaran dalam sebuah hubungan sulit untuk dihindari atau dielak. Seringkali akan ada hati yang terluka dari sebuah pertengkaran. Hanya saja di satu sisi, pertengkaran juga bisa makin merekatkan pasangan.
“In love, it is better to know and be disappointed, than to not know and always wonder.”
― Michael S. McKinney  
Bertengkar, Temukan Masalahnya, Cari Solusinya
Susah pasti rasanya untuk terus memendam emosi dan perasaan. Kamu atau pasanganmu mungkin akan meledak dibuatnya. Pertengkaran pun terjadi. Tapi dari situ, setelah mengungkapkan emosi dan amarah masing-masing, kita bisa lebih mudah mendeteksi masalah yang sebenarnya.
Saat masalah itu sudah ditemukan, beri jeda untuk bisa berdamai dengan perasaan masing-masing. Baru kemudian carilah solusinya bersama-sama.
Mengenal Karakter
Karakter seseorang bisa terlihat ketika ia sedang marah. Bagaimana ia merespon sebuah masalah. Caranya mengutarakan perasaannya saat marah. Itu semua bisa mengungkap karakter atau sisi pribadinya yang lain.
Kamu bisa mengenal pribadinya lebih dalam dari caranya marah. Kamu akan tahu dirinya apa adanya ketika sedang bertengkar. Asal tentu saja, sesudah bertengkar, kamu dan pasangan bisa sama-sama kembali berpikir jernih. Tak egois dengan perasaan pribadi.
Bertengkar untuk Jujur
Bertengkar jadi tanda kalau ada sesuatu yang sedang kamu perjuangkan bersama pasanganmu. Ada sesuatu yang segera diperbaiki agar hubungan bisa lebih baik ke depannya. Bertengkar pun jadi cara untuk bersikap jujur satu sama lain. Tak menyembunyikan rahasia apalagi menyimpan dendam.
Mencintainya Lebih Dalam Lagi
Ibarat badai yang akhirnya memunculkan pelangi, kamu akan menemukan warna baru dalam hubunganmu. Dari sebuah pertengkaran, kamu bisa lebih memahami perasaan pasanganmu. Dan pada akhirnya kamu bisa mencintainya lebih dalam dari sebelumnya. Kamu akan lebih menghargai masa-masa indah yang kamu jalani bersamanya.
Sesekali bertengkar dengan pasangan memang lumrah terjadi. Tapi jangan sampai kamu dan pasanganmu malah mementingkan ego pribadi masing-masing. Kalau masih saja egois dan merasa menang sendiri, sebuah pertengkaran bisa makin memperburuk hubunganmu. Vemale.com

Jangan Jadi Orang Yang Hanya Ada Ketika Senang, Lalu Pergi Ketika Temannya Ada Masalah

Saling berbagi dengan orang-orang disekitarmu adalah hal yang paling membahagiakan. Jika kamu mampu selalu berbagi dalam keadaan apapun, kamu layak disebut sebagai seseorang yang baik.
Tapi jika kamu tidak bisa melakukan hal itu maka wajar saja jika kamu disebut sebagai manusia benalu. Benar memang tidak salah jika kamu hanya datang pada temanmu pada saat kamu butuh saja, hanya saja itu akan membuatmu terlihat sebagai orang yang tidak tahu diri.

Sudah Menjadi Sifat Dasar Manusia Untuk Meminta Bantuan Orang Lain Untuk Menyelesaikan Masalah
Karena kamu tidak bisa hidup sendiri dan bisa melakukan banyak hal, maka sudah wajar jika kamu meminta bantuan. Begitu juga dengan temanmu, yang akan membutuhkan bantuamu juga saat mereka butuh.

Dan Sudah Sifat Dasar Manusia Untuk Mengharapkan Imbalan Dari Apa Yang Sudah Diberikan
Sepertinya sudah meenjadi sifat dasr manusia yanga kan berharap mendapatkan imbalan dari setiap kebaikan yang telah mereka berikan. Kalau mereka membantumu saat ini, pasti ada sedikit perasaan dimana mereka sangat ingin kamu membantu mereka juga disaat mereka butuh bantuan.

Datanglah Meskipun Temanmu Tidak Sedang Berbahagia, Agar Mereka Tidak Bosan Membantumu Dikemudian Hari
Bertemanlah dengan niat tulus hati, pasti kita menjadi orang yang baik. Agar temanmu selalu bersedia membantumu saat kamu mendapatkan musibah, menjadi penasihat yang baik saat kita membutuhkan kebaikan tersebut.

Bukankah Tujuan Berteman Itu, Bukan Hanya Untuk Mengambil Keuntungan Saja?
Kalaian berteman bukan sedang berbisnis, sudah wajar bukan akan saling berbagi dan saling menemuai atau menanyakan kabar meskipun tidak sedang dalam keadaan bahagia atau sediah alias sedang dalam keadaan biasa-biasa saja. Karena setiap orang tidak akan melulu merasa bahagia dan merasa senang.

Kalau Kamu Hanya Datang Ketika Butuh, Jangan Heran Jika Nanti Mereka Melupakanmu Dan Tidak Akan Bersedia Membantumu Lagi
Jika kamu hanya datang pada saat kamu butuh saja, maka kamu akan dicap ssebagai orang yang tidak tahu diri. Dimana-mana orang akan merasa malas berteman dan membantu seseorang yang hanya datang ketika butuh. Dan yang paling buruknya adalah kamu bisa dilupakan.
Terimakasi Sudah Berkunjung di Web Kami Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat bagi Anda 
Duapah.com

Pria Lebih Jantan Jika Tidak Merokok 'Yang Setuju Share ya'

JAKARTA, - Iklan rokok umumnya menampilkan sosok pria yang gagah, berani maupun petualang sejati. Iklan tersebut dinilai sangat bertentangan dengan produk yang dijual.

Faktanya, merokok justru bisa menurunkan kejantanan seorang pria. Sejumlah penelitian dan para dokter kandungan mengungkapkan, merokok dapat menurunkan kualitas sperma pria. Tak hanya itu, kebiasaan merokok juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.

"Sesuai tema Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) tahun ini, yaitu suarakan kebenaran. Kalau kita lihat iklan rokok, kan iklannya bagus-bagus. Tapi, di balik itu semua bener enggak, sih. Nyatanya, rokok hanya akan merusak kesehatan," kata Direktur Penyakit Tidak Menular Kementerian Kesehatan Lily Sulistyowati,



Seperti pernah dijelaskan oleh dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Budi Wiweko, merokok menimbulkan Reactive Oxygen Species (ROS) yang menghasilkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas tersebut dapat merusak materi genetik sperma. Akibatnya, sperma dengan materi DNA yang rusak tidak mampu membuahi sel telur.

Kebiasaan merokok juga akan merusak pembuluh darah, termasuk di penis, sehingga muncul masalah disfungsi ereksi. Merokok pun bisa menyebabkan pria kehilangan jakunnya jika sudah terkena kanker pita suara. Jadi, tidak merokok justru bisa membuat pria lebih jantan.

Sedihnya, jumlah pria perokok di Indonesia saat ini merupakan yang tertinggi di dunia. Berdasarkan data terbaru dari The Tobacco Atlas 2015, jumlah pria perokok di atas usia 15 tahun mencapai 66 persen.

Rokok seharusnya tak perlu lagi diiklankan di televisi, media sosial, maupun iklan luar ruang seperti billboard. Namun, menurut Lily, untuk mengatur hal ini perlu kerjasama berbagai pihak terkait, seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika dan pemerintah daerah

KOMPAS.com

Wanita Bisa Merasakan Kekasihnya Selingkuh, Meski Tidak Ada yang Memberi Tahunya

Kepada seluruh wanita di dunia ini aku hanya ingin meminta izin untuk menggunakan kata ‘kami’ dalam menulis artikel kali ini. Kali ini aku hanya berusaha menjadi bagian dari kalian semua, aku hanya ingin berusaha mengungkapkan bahwa sebenarnya wanita itu bisa merasakan apabila hatinya mulai dihianati.

Dari kami untuk semua pria yang ingin menghianati tulus cintanya seorang wanita, sepandai apapun kamu menyembunyikannya, kami tetap bisa merasakan cinta kami dihianati. Begitulah hati wanita jika sudah benar-benar mencintai seorang laki-laki, sepenuhnya ia dapat merasakan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Dari semua yang dialami oleh kekasihnya wanita bisa merasakannya mulai dari yang biasa hingga yang terburuk berupa penghinatan semua bisa dirasakan oleh wanita.



Ini Bukan Kekuatan Spritual Dan Juga Bukan Ikatan Batin

Kami tidak memiliki mata batin yang dapat menerawang apa yang tidak tampak secara kasat mata, tapi sungguh kami akan mulai merasakan apabila cinta kami mulai dihianati. Ketika kamu mulai tidak jujur untuk pertama kalinya, ketika kamu mulai memiliki niat untuk bermain api tanpa perlu ada yang memberi tahu kami, tanpa perlu kami melihat bukti perselingkuhan yang kamu lakukan, hati kami mulai merasakan ada sesutu yang berbeda, sesuatu yang mengganjal dalam perasaan kami namun kami tak dapat mengungkapkannya lewat kata-kata.

Kami Tidak Punya Bukti Hanya Bisa Merasakannya Dan Rasa Itu Terasa Sangat Nyata

Jika pun kami bisa merasakannya kami tak dapat langsung mengatakannya padamu karena kami tahu kami tidak punya bukti untuk mengungkapkan penghinatan yang telah kamu lakukan. Dan kami sadar ini hanya perasaan yang kami rasakan bukanlah sesuatu penerawangan. Walau ini hanya sekedar perasaan yang berbeda sejak saat itu pula kami mulai merasa was-was denganmu. Maka maafkan kami jika tiba-tiba kami berubah menjadi terlihat posesif. Semua tiada lain kecuali karena perasaan yang terasa berbeda yang sedang kami rasakan.

Segalanya Tetap Terasa Berbeda Sekalipun Tak Ada yang Berubah Dari Perlakuanmu

Meskipun kamu tetap memperlakukan kami seperti biasa, tidak ada yang berbeda dari seperti sebelum-sebelumnya namun sungguh semuanya terasa lain dari seperti biasanya sejak kamu mulai berniat ingin menjadi penghinat dalam hubungan kita. Kami tidak dapat menjelaskan apa yang terasa berbeda dan juga tidak bisa membuktikannya namun tetap saja, sikapmu yang masih sama seperti biasanya, perrhatianmu yang masih tetap kamu berikan itu terasa lain terasa tak sama seperti saat kamu masih hanya menyimpan diriku di dalam hatimu.

Pada Akhirnya Dengan Sendirinya Penghinatanmu itu Dapat Terlihat Nyata

Yakinlah sepandai apapun kamu mencoba menyembunyikan penghinatan cinta yang kamu lakukan itu kami tetap bisa merasakannya. Pada akhirnya bukti perselingkuhan yang kamu lakukan itu akan dapat kami ketahu. Bahkan sekalipun perselingkuhan yang dilakukanmu itu sudah berakhir namun tetap saja kami akan menemukannya. Mungkin sebagian dari kami akan memaafkan persilingkuhan yang sempat kamu lakukan itu tapi sungguh sekalipun kami memberi maaf padamu itu tidak bisa menghapuskan kekecewaan yang kami rasakan.

http://duapah.com

Apalah Guna Berjilbab Kalau Payudaramu Ditonjolin? ''Share Biar Sadar''

Pada kesempatan Kali ini saya ingin memberikan Renungan, ini Utamanya bagi Kaum Hawa atau Wanita.

Buat Lelaki, silahkan Baca saja.

Semakin lama Dunia ini semakin Tua, beribu-ribu macam ragam style juga bakal bermunculan. Entah darimana asal muasal gaya atau tren itu.

Kita sebagai Muslim dan Muslimah yang baik, semestinya dapat memfilterisasi semuanya permainan Dunia ini.

Kita kembali ke Topik permasalahan, Muslimah di Dunia terkadang sangat aneh! Kenapa Aneh?
Nanti saya Jelaskan.



Muslimah yang baik adalah Muslimah yang menutupi serta Melindungi Auratnya sebaik-baiknya dari pandangan orang lain. Mulai dari Ujung Rambut sampai Kaki, terkecuali muka serta telapak tangan.

Muslimah yang baik adalah Muslimah yang senantiasa menggunakan Jilbab dengan baik serta terlihat sopan.

Jangan asal-asalan berjilbab. Dan juga bila memakai Jilbab, mesti dicocokkan dengan Baju yang anda pakai.

Janganlah memakai Jilbab bila anda kenakan pakaian lengan pendek dsj.
Janganlah menggunakan Jilbab bila anda menggunakan baju yang Super Ketat.
Berikut yang saya katakan Aneh di atas.

Untuk Anda wanita, gunakanlah Jilbab dengan benar. tutupi semuanya sisi badan termasuk p*y*dara supaya tidak tampak menonjol, biarkan muka serta telapak tangan terlihat. Kurang lebih seperti gambar dibawah

Hai Lelaki Ingatlah, Jangan Cintai Kami Karena Nafsu Cintailah Kami Karena Iman

Cintailah seseorang karena imannya bukan karena nafsunya. Ladies, berhati-hatilah dalam mencinta. Bukankah di akhirat nanti kamu akan bersama dengan orang yang kamu cintai? Ingatlah pesan dari ‘Ibnu Qayyim Al-Jauziyah’ yang mengatakan bahwa cinta akan lenyap dengan lenyapnya sebab.
Oleh karena itu, jika kamu mencintai seseorang karena kecantikan dan ketampanannya, maka saat kecantikan dan ketampanannya hilang kamu akan kehilangan rasa cintamu terhadapnya. Jika mencintainya karena harta, maka saat hartanya hilang, hilanglah pula cintamu kepadanya.
Oleh sebab itu, jadikanlah sesuatu yang abadi itu sebagai sebab dari rasa cintamu karena Allah. Kelak, akan ada hari di mana kita menyadari bahwa anak kita lebih membutuhkan ibu yang soleh dan juga pintar dibandingkan dengan ibu yang cantik dan menarik.
Jika ada seseorang yang mengajakmu untuk salat berjamaah di awal waktu, mengajakmu ikut pengajian, mengajakmu untuk belajar Quran, bertanya kapan kamu akan memakai jilbab, memberitahumu untuk tidak berbuat ghibah, merasa khawatir saat kamu berduaan dengan yang bukan muhrim, bersedih saat kamu keluarkan makian, itu artinya dia benar-benar sayang kepadamu.
Kenapa pacaran sebaiknya dilakukan setelah menikah? Karena wanita bukanlah suatu barang atau pakaian yang bisa untuk dicoba-coba. Jika kalian mempunyai pacar? Maka katakanlah pada pacarmu, “Jika kamu memang wanita yang tertulis untukku di Lauhul Mahfud, maka Tuhan pasti akan menjaga rasa sayang ini agar tetap tumbuh di hatiku dan juga hatimu. Tapi selama tidak ada ikatan di antara kita berdua, maka jangan sekalipun untuk menghiraukan perasaan itu, karena kita tidak ada hak atasnya.”
Allah tidak pernah ingkar janji. Jika terus menjaga diri, maka kita akan mendapatkan pendamping yang lurus hatinya. Dengan cinta yang berlandaskan atas dasar iman, maka kamu akan membawa sang kekasih ke dalam surga yang abadi. Sedangkan bila cinta dilandasi dengan syahwat, maka hal itu akan membawamu bersama pasangan kedalam penyesalan yang abadi.
Ladies, ingatlah pesan dari Ibnu Qayyim yang mengatakan bahwa cinta itu mensucikan akal, menghilangkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong untuk berpenampilan rapih, membangkitkan selera makan, menjaga akhlak yang mulia, membangkitkan semangat, menggunakan wewangian, memperhatikan pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan juga kepribadian. Tapi cinta juga merupakan sebuah ujian untuk orang-orang yang saleh dan cobaan untuk ahli ibadah.
Cintailah seseorang yang memang bisa menjadi penyemangat saat taat dan menjadi pengingat saat maksiat. Carilah suami yang bisa menjadi sosok ayah yang baik, karena ayah merupakan jabatan yang tidak akan bisa tergantikan. Dan cintailah orang yang benar-benar bisa menjadi imam dalam shalat malammu.
Karena laki-laki sejati itu mendatangi ayahnya, bukan putrinya. Laki-laki sejati itu ngajak wedding, bukannya dating. Laki-laki sejati itu ngajak akad, bukan malah ngasih coklat. Ladies, carilah laki-laki yang benar-benar bertanggung jawab. Semoga bermanfaat.

Bersyukurlah, Wanita Bokong Besar Ternyata Lebih Cerdas Dan Sehat

Banyak wanita mungkin akan malu jika ia punya bokong besar. Selain susah cari celana yang pas, setiap kali lewat orang pasti akan memperhatikan bagian belakang tubuhmu ini. Rasanya pasti risih dan seringkali wanita dengan bokong besar dapat ejekan atau pelecehan seksual dari laki-laki iseng.

Well, kamu mungkin tak menyukainya, tapi ternyata kamu termasuk yang beruntung lho karena dikaruniai pantat seksi yang besar. Karena menurut sebuah penelitian di University of Oxford menemukan bahwa wanita dengan pantat lebih besar dari ukuran rata-rata bukan hanya lebih cerdas, tapi juga lebih sehat.
Tak percaya kan? Ini alasannya, letak lemak dalam tubuh ternyata berpengaruh besar pada kesehatan dan kecerdasan seseorang. Jika lemak yang menumpuk di bagian perut termasuk dalam kategori lemak jahat yang meningkatkan risiko penyakit, sebaliknya dengan lemak tubuh di bagian bokong.
Menurut penelitian tersebut, lemak yang disimpan di dalam tubuh bagian bawah, seperti misalnya paha dan bokong ternyata memiliki efek melindungi tubuh dari penyakit kronis dan serius semacam penyakit jantung dan diabetes.
Ini karena lemak tubuh yang ada di dalam tubuh bagian bawah menyimpan asam lemak yang menjaga kestabilan tubuh, bukan bereaksi mengacaukan kesehatan. Jadi dengan kata lain, orang dengan bentuk tubuh pir, yang punya proporsi tubuh bawah lebih besar sebenarnya lebih sehat dibanding wanita dengan perut buncit.
Bahkan Kim Kadarshian saja bangga dengan asetnya ini, mengapa kamu tidak? Apalagi ternyata kamu termasuk dalam jajaran wanita cerdas dan sehat.
Vemale.com

Aku Mengikhlaskanmu Dengan Caraku, dan Tanpamu Aku Baik-Baik Saja

Pagi ini langit begitu cerah, terasa semilir angin yang menyejukkan hati. Kurentangkan kedua tangan sambil merasakan betapa indahnya pagi ini dan kurasakan tanpamu, aku baik-baik saja.
Setelah beberapa tahun bersama dan dengan segala planing yang hampir sempurna, kau tiba-tiba pergi begitu saja. Kau tinggalkan kenangan kita, kau lupakan perjuangan kita dan kau hanya menitipkan luka dengan kata "maaf". Di situ aku hanya bisa diam, mencoba berpikir ulang, mencoba sabar dan mencoba meyakini, Tuhan punya rencana yang lebih indah dari semua ini.
Banyak orang bilang bertahan untuk tidak mengungkapkan dan bertahan untuk tidak memiliki itu rasanya lebih buruk dari patah hati. Tapi aku berusaha itu tidak berlaku buatku, karena dari situ aku bisa mengambil banyak pelajaran berharga yang membuatku menjadi lebih tangguh dari biasanya.
Tidak butuh waktu lama untuk mengikhlaskanmu,. Cukup singkat mungkin, hanya beberapa bulan saja karena aku punya Tuhan yang selalu memelukku dan selalu membuatku nyaman saat aku mendekatkan diri pada-Nya. Dan itu adalah rasa yang jauh lebih indah dari rasa yang pernah aku rasakan.

Segala sesuatu di dunia ini dari Tuhan Sang Pencipta Alam dan akan kembali kepada-Nya pula. Termasuk kisah kita dulu yang Tuhan titipkan untuk mengasah kedewasaanku.

Terima kasih untukmu yang pernah menawarkan masa depan untukku, karena kau meninggalkanku:

* Aku lebih dekat dengan Tuhanku.
* Aku lebih merasakan betapa hebatnya menjadi orang yang sabar.
* Aku selalu berpikir positif mengambil hikmah, pelajaran dan pengalaman dari kisah itu.
* Aku menjadi pribadi yang lebih baik dari diriku yang dulu.
* Dan karena kau meninggalkanku,
* aku sekarang punya kisah yang jauh lebih indah dari kisah kita dulu.
Untuk kalian yang pernah mempunyai kisah yang sama dalam cerita ini,sayangi dirimu.
Cintai Tuhan mu, karena Ia sudah menggariskan kisah yang indah untukmu, dan itu akan diberikan di waktu yang tepat menurut-Nya, bukan menurutmu. Berdamailah dengan keadaan dan berdamailah dengan ketetapan-Nya. Maka kau akan merasakan rasa yang jauh lebih indah dari rasa yang pernah kau rasakan.
Dariku, gadis yang tersenyum manis mengulas kisah itu.
sumber: hipwee