Jumat, 08 Maret 2013

7 Harapan Wanita Dari Pria

7 Harapan Wanita Dari Pria - Pria bilang wanita itu sudah ditebak dan susah diketahui apa maunya. Setidaknya demikianlah apa yang dikatakan para pria. Tetapi, percaya saja, sebenarnya wanita itu makhluk yang simple dan tidak banyak maunya kok.

Bahkan, saat satu hal sederhana bisa diwujudkan oleh pria, hati wanita akan dimiliki seutuhnya. Tanpa syarat, dan cenderung bersedia selalu ada di saat susah sekalipun.

Namun, wanita tetap menaruh harapan pada pria untuk memenuhi beberapa hal di dalam hidupnya. Bukan karena egois, tetapi justru karena itulah cinta.

Wanita berharap pria bisa menjadi pelindung baginya

Bukan overprotect dan melarang ini itu, tetapi ada di sampingnya untuk memberi rasa nyaman dan aman, sekaligus bisa memberi masukan.

Wanita berharap pria yang bisa mendukungnya

Tidak hanya bersikeras dengan opininya sendiri saja. Tetapi saling belajar dan mengerti bahwa sekalipun berpasangan, selalu saja ada perbedaan. Perbedaan itu sendiri bukan sesuatu hal yang digunakan sebagai alasan untuk berpisah, namun justru untuk melengkapi satu sama lain.

Wanita berharap pria itu selalu wangi

Wewangian membuat wanita betah nempel lama-lama. Dan wewangian juga merupakan sebuah sikap peduli penampilan bagi pria, serta sebuah penghargaan untuk dirinya.

Wanita berharap pria itu jujur dan terbuka

Menyimpan apa yang ada di benaknya sendiri adalah sebuah ketidak adilan bagi wanita. Sama seperti ketika pria merasa bahwa wanita itu adalah makhluk yang complicated. Terkadang, ketidakjujuran juga dapat memicu perselisihan yang dapat membuat pria dan wanita bertengkar. Untuk itu, wanita berharap pria pasangannya selalu jujur dan terbuka dalam segala hal.

Wanita berharap pria yang penyayang

Pria yang bersikap penyayang adalah favorit para wanita. Menunjukkan sisi sayangnya dengan pelukan, sentuhan, atau kepedulian terhadap anak-anak is a must!

Wanita berharap pria yang berpenampilan rapi

Terkadang melihat pria yang acak-acakan dan tak terlalu peduli pada penampilannya itu menggemaskan. Terutama jika ia harus menemani Anda pergi ke suatu event yang cukup ramai dan banyak orang dikenal.

Wanita berharap pria yang berani mengungkapkan perasaannya

Wanita juga makhluk yang tak suka menebak-nebak, sehingga ia lebih senang jika ada pria yang berani mengungkapkan perasaannya terang-terangan. Apabila suka, ya bilang saja suka. Tak harus berbelit-belit dan menjaga gengsi karena takut ditolak.

Semoga para pria juga membaca hal ini sehingga mereka tahu, bahwa inilah hal-hal sederhana yang sebenarnya diharapkan dari mereka. Bantu kami menyampaikan pesan ini pada para pria dengan SHARE di akun Facebook atau Twitter Anda.

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...