Johnnie Walker perkenalkan Racikan Kedua Johnnie Walker Explorer's Club

shares |

Johnnie Walker perkenalkan Racikan Kedua Johnnie Walker Explorer's Club - Johnie Walker, produsen Scotch Whisky dunia terkemuka, memperkenalkan racikan terbaru dari Trade Routes Series-nya: Johnnie Walker Explorers' Club Collection - The Gold Route. The Gold Route terinspirasi dari petualangan keluarga Walker dan agen-agennya - perjalanan yang dimulai dari Amerika Tengah melewati Pegunungan Andean, melalui Piramida Inca dan sepanjang pesisir Samudra Pasifik - dimana mereka menyaksikan pemandangan dan berbagai kebudayaan menakjubkan di tengah pencarian peluang bisnis dan pengalaman yang kaya.

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130306/600413-a)

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130306/600413-b)

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130306/600413-c )

Racikan ini tersedia secara eksklusif untuk wisatawan di toko-toko bebas bea, dan seperti racikan lainnya yang ada pada Johnnie Walker Explorers' Club Collection, racikan ini merupakan sebuah bentuk penghormatan terhadap warisan petualangan agen John Walker & Sons.

Dibuat dari wiski tua terbaik yang langsung dipilih sendiri demi terciptanya kelembutan yang mewah dan rasa yang dinamis, Johnnie Walker Explorers' Club Collection - The Gold Route membangkitkan rasa buah eksotis dan kecantikan warna emas kaya yang ada di wilayah ini.

"Inspirasi dari kekayaan akan rasa, pemandangan, dan pengalaman Amerika Latin membantu kami memilih segala yang paling berharga untuk racikan ini," komentar Peracik Ahli, Jim Beveridge. Dia menambahkan: "Kita bisa mencium wangi campuran eksotis dari buah pisang, mangga, dan pitaya, yang dilengkapi dengan sedikit pemanis vanili.

Pada tegukan pertama, melalui langit-langit mulut Anda, Anda akan dibawa ke sebuah perjalanan luar biasa dan megah untuk menikmati pemandangan Amerika Latin yang eksotis: rasa yang menggoda, perpaduan sempurna antara rasa buah yang terdiri dari nanas, jambu, markisa, dan kismis, disempurnakan oleh rasa khas terbaik dari Johnnie Walker.

Dengan sentuhan akhir yang lembut dan mewah, racikan ini paling pas dinikmati saat Anda duduk-duduk di bebatuan sambil melihat pemandangan tropis khas Amerika Latin, sebuah minuman yang menyempurnakan koleksi Johnie Walker."

Steve White, Direktur Pemasaran Diageo Global Travel and Middle East, berkata: "Di dalam palung jiwa Johnnie Walker yang terdalam tersimpan semangat petualangan yang telah menorehkan sejumlah petualangan luar biasa. Racikan kami selalu terinspirasi oleh kisah perjalanan yang kaya, dan sekarang, kami telah merangkum perjalanan di sepanjang Rute Emas Amerika dan Karibia.

Johnnie Walker Explorers' Club Collection - The Gold Route merupakan sebuah racikan premium yang dibuat secara eksklusif untuk para petualang pemberani. Whisky ini akan mengingatkan seluruh petualangan mereka dan akan menginspirasi mereka untuk merencanakan petualangan yang baru."

Johnie Walker Explorers' Club Collection - The Gold Route adalah racikan kedua dalam tiga koleksi wiski, yang secara kolektif dikenal sebagai Series Trade Routes. Koleksi ini terinspirasi oleh kekayaan yang dapat ditemukan di sepanjang rute perdagangan besar.

Koleksi pertama, Johnnie Walker Penjelajah 'Club Collection - The Spice Road, yang diluncurkan pada bulan November, mendapatkan banyak pujian dan kesuksesan penjualan yang besar, dan merupakan sebuah racikan dinamis yang terdiri dari aroma dan rempah-rempah yang ditemukan oleh para agen Johnnie Walker di pasar berkembang di seluruh Asia. Koleksi ketiga pada Trade Routes Series - Johnnie Walker Explorers' Club Collection - The Royal Route akan tersedia secara eksklusif di toko-toko bebas bea pada tahun 2013.

Dengan harga eceran yang disarankan sebesar $ 95, Johnnie Walker Explorers' Club Collection - The Gold Route tersedia secara global bagi wisatawan di toko-toko bebas bea sekarang.Nikmati Johnie Walker secara Bertanggung Jawab

http://www.DRINKiQ.com

Kata-kata dalam The Johnnie Walker, Explorers' Club Collection, The Spice Road, The Gold Route dan The Royal Route, koleksi gambar dan kata-kata dan logo terkait adalah merek dagang © John Walker & Sons 2013. Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com (Ant/EvDi/HF)

Related Posts