5 Alasan Iron Man 3 Wajib Tonton

shares |

5 Alasan Iron Man 3 Wajib Tonton - Meskipun tayang di Amerika Serikat pada 3 Mei mendatang, namun Iron Man 3 sudah bisa dinikmati di Indonesia sejak 25 April silam. Iron Man 3 yang dimainkan kembali oleh Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dan Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, diarahkan oleh sutradara baru bernama Shane Black. Sebelumnya, mereka diarahkan oleh John Favreau, sutradara yang juga memerankan tokoh bernama Happy Hogan.

Film yang dibuat oleh Marvel Studios ini merupakan rangkaian kisah dari tokoh-tokoh superhero lain seperti Hulk, Thor dan Captain America. Karakter Iron Man yang sudah muncul di empat film (Termasuk The Avengers) ini, memang sangat menarik untuk diikuti. Selain watak dari Tony Stark yang konyol, baju besi Iron Man memiliki daya tarik tersendiri. Berikut 5 alasan mengapa Iron Man 3 layak untuk ditonton.

1. Lanjutan The Avengers
Bagi yang belum menonton film The Avengers pada Mei tahun lalu, lebih baik menonton film superhero spektakuler tersebut sebelum melihat Iron Man. Terdapat beberapa unsur The Avengers yang turut dimasukkan ke dalam Iron Man 3. Dan lagi, The Avengers merupakan film superhero yang mencetak box office tertinggi. Jadi sangat sayang jika para penggemar film superhero dan The Avengers tidak menonton film garapan Marvel Studios yang satu ini.

2. Musuh Bernama Mandarin
Penggemar komik dan animasi Iron Man pasti tak akan lupa dengan musuh Iron Man yang satu ini. Benar, Mandarin adalah musuh besar di banyak kisah Iron Man! Pada film pertama, kedua hingga The Avengers, banyak fans yang bertanya-tanya kemanakah Mandarin. Akhirnya pertanyaan itu sudah terjawab di film ketiga ini. Bukan itu saja, dalam film ini tokoh Mandarin akan dibuat terlihat unik dan pastinya ada hal-hal tak terduga yang melekat pada dirinya.

3. Pepper Potts
Tak mungkin bagi pengikut setia film-film Iron Man bisa lupa dengan karakter cantik satu ini. Pepper Potts, sang sekretaris sekaligus kekasih Tony Stark. Ia muncul di dalam film-film sebelumnya hanya sebagai pemeran pendukung dan tidak terlalu dilibatkan dalam kesulitan. Namun, di film ini, ia akan terlibat dalam suatu masalah hingga membuat Tony Stark sedikit meradang.

4. Humor yang Menggemaskan
Humor tak pernah lepas dari film-film Iron Man. Bukan hanya sekedar humor yang membuat tertawa, tapi di dalamnya selalu terselip humor-humor dengan sentuhan cerdas nan alamiah serta tak dibuat-buat. Permainan kata dan ekspresi dingin tetap menjadi andalan humor di film ini.

5. Kejutan Spektakuler
Apakah ada kejutan spektakuler dalam film Iron Man 3? Tentunya banyak sekali! Kejutan tak hanya seputar karakter, tapi juga cerita yang disuguhkan. Namun dari manakah kejutan itu berasal? Pastinya kali ini sang produser rupanya ingin Tony Stark menjadi karakter yang penuh dengan kejutan! Iron Man 3 memperlihatkan banyak sisi dari Tony Stark yang tak pernah digali dalam film-film sebelumnya.

Nah, jika anda masih meragukan kualitas film yang satu ini, ada baiknya berpikir dua kali sebelum akhirnya masa tayangnya di bioskop berakhir. Bagi para penggemar film-film superhero, bisa dipastikan bahwa Iron Man 3 bisa menjadi film superhero terbaik untuk saat ini.

Related Posts