Harga Apple iPod Touch 5th Generation (A1421) - 32GB

shares |

Harga Apple iPod Touch 5th Generation (A1421) - 32GB :: Apple iPod Touch generasi ke-5 hadir untuk menghiasi setiap momen di hidup Anda. Dengan balutan dalam warna-warni desain khas Apple yang stylish dan minimalis, lengkap dengan iPod Touch loop, untuk kebebasan bergerak dimanapun dan kapanpun bersama iPod Touch Anda. Layar 4.0 yang lebih besar daripada iPod Touch generasi sebelumnya yang juga didukung dengan Retina Display membuat iPod Touch ini menjadi generasi yang paling menyenangkan dari yang pernah ada. Lakukan segala kegiatan Anda dengan bantuan Siri, mendengarkan informasi melalui FM Radio atau nikmati konten multimedia foto, video, musik dan lain-lain bersama kerabat Anda.

Kehadiran iPod Touch 5th Gen ini menambah warna baru dalam sejarah perusahaan besar ini. Apple meluncurkan iPod Touch 5th Gen ini di sela peluncuran iPhone 5. Setelah dua tahun menggunakan desain yang sama, Apple akhirnya melakukan desain ulang alat pemutar musik iPod Touch Generasi lima ini.

Design and Build Quality

iPod Touch yang sudah memasuki generasi kelima ini diberi sentuhan baru agar lebih menarik dari generasi sebelumnya. Memiliki beberapa varian warna yang cantik dan eye catching seperti warna biru, merah muda, kuning, hitam dan putih. Dibekali layar seluas 4 inci dengan teknologi retina display yang membuat layarnya nampak lebih ‘kinclong’ dengan beratnya yang hanya 88 gr dan tebal 6.1 mm. Ini lebih tipis dan lebih ringan disbanding dengan iPod Touch generasi keempat. Untuk kapasitas memorinya tersedia dalam dua pilihan 32GB dan 64GB.

Fitur and Performance

Sistem operasinya telah menggunakan iOs versi 6. iPod Touch generasi 5 ini diperkuat dengan prosesor dual core A5, yang sebelumnya dipakai oleh iPhone 4S. Apple mengatakan dengan ditanamkannya prosesor pada perangkat ini membuat preforma dan kualitas grafisnya lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu juga ada perbaruan cukup besar terjadi pada sisi kamera. Kekuatan kamera pada iTouch ini sebanding dengan kamera yang dipasang pada kamera yang ada pada iPhone 4, namun jenis lensa yang digunakan sama seperti lensa yang digunakan pada iPhone 5. Kamera iPod Touch bersensor 5MP dengan LED Flash, yang dapat merekan video 1080p, dan kamera depan untuk melakukan video call FaceTime.

iPod Touch ini juga bisa menjadi perangkat gaming mobile. Pasalnya layar retina yang dipasangkan pada perangkat ini mampu memanjakan para penggunanya, karena layar retina ini dapat menampilkan grafis yang memukau. Ditambah dengan iTunes Store yang juga menyediakan beragam game terbaru yang memang cocok untuk dimainkan pada layar retina. Dengan resolusi 1136 x 640 piksel mampu menyajikan video beresolusi 16:9 dengan sangat baik dan pas untuk layarnya.

Diantara semua fiturnya yang menarik tidak lupa juga Apple menyertai fitur perintah Siri pada iPod Touch generasi 5 ini. Dan untuk konektivitasnya, tersedia Wi-Fi dan Bluetooth. Semua fitur ini akan dapat berjalan dengan baik jika didukung dengan kemampuan daya tahan baterai, lalu bagaimana dengan kapasitas baterainya? Apple mengklaim daya tahan baterainya bisa mencapai 40 jam untuk pemutar musik, dan 8 jam untuk memutar video.

Kesimpulan

Hadir dengan desain baru, fitur serta performa yang baru juga menjadikan perangkat alternatif lain jika Anda tidak ingin membeli iPhone 5 dikarenakan harganya yang cukup mahal. Selain itu juga iPod Touch hadir dengan pilihan warna yang menyegarkan yang mampu menarik perhatian Anda. Untuk rentang harganya sendiri berkisar 3 jutaan.

Pembelian Hubungi : @MbakDesi

GARANSI RESMI APPLE, bisa diclaim di Apple Service Center Indonesia (iBox, eStore, dll)
Garansi bisa dicek melalui website Apple:
https://selfsolve.apple.com/agreementWarrantyDynamic.do

Informasi & Pemesanan:
Telp / SMS / Whatsapp : 081228801199
BB Pin:29280E17

Related Posts