Rabu, 10 April 2013

@istanarakyat Akun Twitter Presiden SBY

@istanarakyat Akun Twitter Presiden SBY - Akun @istanaRakyat dibuat pada 30 Maret 2013 dan dioperasikan oleh staf kepresidenan. Akun yang sudah diverifikasi oleh Twitter ini merupakan akun resmi Istana Kepresidenan bukan akun pribadi SBY.

Hal ini seperti yang dkicaukan oleh @istanarakyat saat menjelaskan kepada salah satu follower-nya terkait akun pribadi milik SBY atau bukan.

“@SamiUsamah Ini adalah akun resmi Istana Kepresidenan yang dikelola oleh staf, bukan akun Presiden SBY” cuit @istanarakyat Rabu (10/4/2013).

Bio akun @istanarakyat adalah Istura – Akun Resmi Istana Kepresidenan Republik Indonesia sudh memiliki 6289 per Rabu sore.

Nebeng Nama SBY

Selain akun @istanaRakyat, warga Twitter juga banyak yang terkecoh dengan banyaknya akun yang memakai nama-nama yang mirip dengan SBY atau presiden Indonesia tersebut.

Sebut saja akun @S_B_Yudhoyono, @presidenRI, @presidenSBY, @soesilobambang, @susilobambang_y atau @sby_indonesia yang mengatasnamakan mereka sebeagai milik SBY, Presiden Indonesia.

Juru bicara kepresidenan Julian Pasha menuturkan akun pribadi SBY sampai saat ini beum disebutkan.

Menurutnya dalam waktu dekat ini, SBY akan menyampaikan sendiri apa akun yanag akan digunakannya di twitter.

“Dalam waktu dekat Bapak Presiden akan launching Twitter beliau, namanya akan kita ketahui pada saat beliau menyampaikan secara langsung dalam waktu yang tidak terlalu lama,” jelas Julian. Seperti dilansir dari detik.com, Rabu (10/4/2013).

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...