10 Persaingan Iklan Tersengit di dunia

shares |

1. FedEX vs DHL



Truk berwarna putih telah lama menjadi sebuah icon untuk merek FedEX. Lalu bagaimana dengan truk berwarna kuning, jika kita boleh menebak iklan sengit itu ditujukan kepada DHL.
 

2. Pepsi vs Coke
 
 
Tidak diragukan lagi, Pepsi dan Coca - Cola adalah merek yang paling sukses di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1886 dan 1903, masing-masing, keduanya menjadi saingan satu sama lain berusaha untuk mendominasi pasar minuman ringan berkarbonasi. mencoba untuk memimpin satu sama lain. 
 

3. Burger King vs McDonald's
 
 
Iklan kompetitif yang tidak sehat tidak diijinkan di semua negara. Tapi terkadang, perusahaan - perusahaan tertentu melanggarnya dengan membuat iklan kompetitif tidak sehat yang terselubung. Samar tapi nyata. Seperti iklan ini, contoh jelas yang menunjukkan persaingan antara Burger King dan McDonalds.
 

4. Audi vs BMW
http://www.didunia.net/ 
 
Perang iklan terjadi disana - sini, mereka berusaha menciptakan dan mendapatkan perspektif produk terbaik di mata konsumen dibandingkan rivalnya. Hal ini tidak mengherankan, karena perspektif sebuah produk mampu mempengaruhi penjualan.

Tagline pada gambar berbunyi "This is what happens if you don't have Quattro". Pencitraan itu berusaha mendapatkan perspektif Audi RS 4 lebih baik daripada BMW M3.
 

5. Pepsi vs Coca - Cola
 
 
Contoh lain dari perang iklan minuman bersoda. Beli "Coca - cola berlokasi di lantai dua"  Pepsi membalas "Ada dimana - mana".
 

6. Diet Coke vs Starbucks

 
7. BMW vs Mercedes
 
 
Mobil - mobil BMW diangkut oleh truk bermerek Mercedez.
 

8. Kingfisher Airlines vs Jet Airways
 
 
Jet Airways, adalah salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di India, mengumumkan kepada pelanggan mereka bahwa mereka telah berubah. Kingfisher Airlines memasang iklan dibawah papan iklan mereka yang bertuliskan "Kami yang membuat mereka berubah."
 

9. Hindu vs Times of India
 
 
Perang iklan terbaru antara media cetak raksasa Hindu dan Times of India. Hindu ingin menunjukkan bahwa berita mereka lebih jelas, lebih relevan dan lebih pintar.
 

10. Heineken vs Don't Drink and Drive campaigns

http://www.didunia.net/ 
 
Papan iklan minuman Heineken, disampingnya terpasang kampanye peringatan "Jangan minum sambil menyetir".
 
 
sumber

Related Posts