Sabtu, 08 Juni 2013

6 Situs Jejaring Sosial Produk Dalam Negri

                                      6 Situs Jejaring Sosial Produk Dalam Negri

1. Koprol 





Salah satu keunggulan Koprol adalah fitur Place Tag, yang akan menginformasikan teman di dekat lokasi anda. Karena popularitasnya, situs ini kemudian dibeli oleh Yahoo! dan akhirnya tutup dan dikembalikan kepada penciptanya, kini sedang dalam pengembangan untuk diaktifkan lagi oleh penciptnya. 
2. Fupei

Friends Uniting Program Especially Indonesia, sebuah situs komunitas yang berisi jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia


3. Twoo 



Jejaring sosial yang menyediakan sarana paling asyik untuk bertemu kenalan baru di daerah Anda. Situs pertemanan ini sepertinya cocok buat Anda yang masih berstatus jomblo. 


4. Paseban

Situs yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Situs ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.


5. Kongkoow 

Situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun e-mail, file sharing, video streaming, danblogging. 


6. Indoface

Situs ini membagi anggotanya menjadi 2 macam, personal member danband member. Seorang anggota dapat membuat polling atau jajak pendapat untuk dibagikan ke anggota lainnya.

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...