Cara Matikan dan Menghentikan Layanan Push Email di iPhone

shares |

Cara Matikan dan Menghentikan Layanan Push Email di iPhone - Menurut sebuah studi yang dilakukan Microsoft, diketahui bahwa rata-rata orang akan memakan seperempat hari untuk memeriksa email pada smartphone-nya. Seperti yang diketahui, hampir semua smartphone masa kini sudah terintegerasi dengan layanan email yang membuat penggunanya dapat mengecek, mengirim dan menerima pesan kapan pun dan di mana pun.

Tetapi, tidak jarang juga ketika email masuk terus menerus di sela-sela kesibukan Anda dapat mengganggu konsentrasi dan menguras baterai mobile Anda. Oleh karena itu, bagi pengguna iPhone berikut ini SuaraBontang akan memberikan tips untuk menghentikan sejenak layanan email yang masuk seperti disalin dari Laptopmag, Sabtu (1/6/2013):


1. Matikan pemberitahuan (notification) layanan push email dengan masuk ke Setting kemudian pilih Mail, Contact, Calenders.

2. Pilih ‘Fetch New Data’

3. Pilih “Select Manual” pada menu Fetch New Data untuk mematikan layanan kotak pesan masuk setiap berapa waktu sekali. Dengan memilih ini pun baterai iPhone Anda dapat lebih tahan lama.

4. Untuk mengakses email baru, maka Anda cukup buka aplikasi email di iPhone dan tarik ke bawah layar ponsel.

Related Posts