Nomor Telpon Call Center PT Bontang Migas Energi (BME)

shares |

Nomor Telpon Call Center PT Bontang Migas Energi (BME) - Sejak awal tahun 2013, program jaringan gas untuk konsumsi rumah tangga sudah bisa dinikmati oleh warga Bontang, khususnya di 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Api – Api dan Gunung Elai sebagai kelurahan percontohan program ini. Program jargas ini sendiri sangat memberikan manfaat dan kemudahan bagi warga yang menggunakannya. Karena selain lebih baik dari segi kemananannya, penggunaan jargas ini juga hemat dari segi biaya jika dibandingkan dengan menggunakan tabung gas elpiji.


PT Bontang Migas Energi (BME) sebagai pengelola program ini pun terus melakukan peningkatan pelayanan kepada warga yang tercatat menjadi pelanggan program ini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan terus melakukan perbaikan layanan terkait pengaduan atau keluhan yang datang dari warga pelanggan program jargas ini, seperti saluran gas yang tersumbat lumpur yang sempat dikeluhkan warga di RT 09 Kelurahan Api – Api beberapa waktu lalu.
Terkait hal tersebut, Humas dan Layanan Pelanggan PT BME Roni mengatakan bahwa pengaduan yang disampaikan warga tersebut telah ditangani oleh bagian maintenance PT BME. Permasalahan tersebut juga bukan disebabkan faktor kesengajaan, namun faktor alam sangat mempengaruhi terjadinya masalah tersebut.

“Atas ketidaknyamanan yang terjadi, pihak BME pun meminta maaf dan terkait permasalahan tersebut bukan lah faktor kesengajaan, namun faktor alam sangat mempengaruhi. Karena setelah tahap pembangunan selesai, jargas ini memang cukup lama dibiarkan sebelum dialiri gas, sehingga kemungkinan tersumbat atau faktor alam lainnya mungkin saja terjadi. Namun, kami terus melakukan perbaikan layanan kami kepada para pelanggan,” ungkap Roni saat dikonfirmasi melalui telepon.

Untuk menampung berbagai pengaduan atau keluahan dari warga pelanggan jargas ini, PT BME juga membuka call centre di nomor telepon (0548) 23300 (24 jam) / 21449 (sesuai jam dan hari kerja). Menurut Roni, segala bentuk pengaduan dan keluhan warga terkait jargas ini akan segera ditangani dan maksimal dalam waktu 3 x 24 jam sejak pengaduan diterima.

“Kami membuka layanan call centre yang bisa dihubungi warga yang ingin menyampaikan keluhan atau pengaduan terkait jargas ini di nomor (0548) 23300 dan 21449. Semua pengaduan atau keluhan yang masuk nantinya akan segera kami tindaklanjuti secepatnya dan maksimal 3 x 24 jam harus sudah bisa ditangani,” kata Roni.

Related Posts