Waralaba : Menjajal usaha Revo Tea

shares |

Waralaba : Menjajal usaha Revo Tea - Minum teh sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat. Penikmatnya pun berasal dari semua kalangan dan usia. Hal ini memunculkan peluang bisnis yang menarik, sehingga banyak gerai teh yang bermunculan. Salah satunya, Revo Tea buatan dari PT Revo Indonesia.

Manajer Pemasaran PT Revo Indonesia, Hendra Revo, mengklaim, Revo Tea berkhasiat bagus bagi tubuh. Teh tersebut mampu meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, ada 10 rasa unggulan yang ditawarkan, seperti blueberry, mangga dan melon. Menurutnya, varian rasa ini mendapat respon bagus dari konsumen. Harga jual ke konsumen dibanderol Rp 2.500 per gelas.


Nah, sejak 2009, Revo Tea menawarkan peluang kemitraan. Sejauh ini, sudah ada total 500 gerai Revo Tea yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tertarik menjadi mitra? Ada dua pilihan paket investasi Revo Tea. Pertama, paket normal senilai Rp 4,5 juta dan Rp 5,5 juta. Mitra akan mendapatkan booth, perlengkapan seperti freezer (khusus Jabodetabek), pengaduk teh, dan bahan baku untuk awal berjualan. Untuk harga paket Rp 5,5 juta berhak mendapat tambahan mesin sealer (untuk mengemas gelas).

Kedua, paket mini, dengan besaran investasi Rp 3,9 juta dan Rp 4,9 juta. Perbedaannya, booth yang didapat berukuran lebih kecil dibanding paket normal. Untuk investasi Rp 4,9 juta juga mendapat mesin sealer.

Menurut Hendra, paket mini sebagai jawaban atas permintaan calon mitra di luar kota besar. Ia bilang, daya beli calon mitra di beberapa kota tersebut tidak sebesar di Pulau Jawa.

Ia memproyeksikan, mitra bisa meraih omzet minimal Rp 3,7 juta sebulan dan potensi laba bersih 50% dari omzet. Jika mencapai target, mitra bisa balik modal tiga bulan. “Gerai yang sudah beroperasi bisa menjual 50 gelas sehari dan 150 gelas sehari di Sabtu - Minggu," klaim Hendra.

Ia berharap adanya paket mini bisa mendongkrak jumlah gerai Revo Tea hingga menjadi 1.000 gerai tahun ini.

Related Posts