Waralaba : Sushi Similikiti mencari mitra bisnis

shares |

Waralaba : Sushi Similikiti mencari mitra bisnis - Pasar yang terus bertambah membetot banyak pengusaha kuliner lokal tertarik menjajakan makanan asal Jepang. Salah satunya Amanda Yuko, pemilik usaha Sushi Similikiti di Jakarta.

Mendirikan usaha Januari 2012, Yuko langsung menawarkan kemitraan. Saat ini, gerainya mencapai tujuh. “Gerai punya pusat hanya ada satu, sisanya milik mitra,” ujar Yuko.

Dengan menu andalan sushi dengan harga mulai Rp 8.000 - Rp 18.500 per porsi, Sushi Similiki menawarkan paket Sushi Similikiti dan Bubble Drink. Untuk paket Sushi Similikiti, investasi yang ditawarkan Rp 9,3 juta. Sedangk paket Sushi Similikiti dan Bubble Drink dihargai Rp 10 juta.


Masing-masing paket mendapat fasilitas sama, booth, bahan baku, penggulung sushi dua buah, kompor gas portable dan tabung gas, pembungkus sushi, boks pendingin dan peralatan lainnya, seperti parutan keju dan pisau.

Namun dalam paket Sushi Similikiti dan Bubble Drink disediakan juga perlengkapan bubble drink serta bahan bakunya.

Omzet mitra ditargetkan Rp 9 juta per bulan. Sementara omzet untuk paket Sushi Similikiti dan Bubble Drink Rp 11 juta.

Dengan laba bersih 20%, kedua paket bisa balik modal dua hingga tiga bulan. “Tapi tentu saja target balik modal sangat tergantung dengan lokasi usaha,” Yuko menambahkan. Setiap mitra akan terus dipantau dan mendapat bimbingan.

Related Posts