Pesan Tiket Kereta Api Dari Blackberry

shares |

Kini traveler makin mudah untuk mendapatkan tiket kereta. Mulai hari ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan meluncurkan program aplikasi pembelian tiket kereta api melalui BlackBerry (BB). Pesan tiket sampai pilih tempat duduk bisa lewat aplikasi tersebut.

"Aplikasi resmi pembelian tiket KA di BlackBerry Application World utk OS 5/6/7 akan diluncurkan 27 Agustus 2013 di Jakarta. Aplikasi bernama 'Kereta Api Indonesia' di App World BB Indonesia kini dapat langsung anda download pada link berikut: http://appworld.blackberry.com/webstore/content/32710890," ujar Direktur Utama KAI Ignasius Jonan kepada detikFinance, Selasa (27/8/2013).

Jonan mengatakan, Kereta Api Indonesia-official mobile application adalah aplikasi mobile pada smartphone BlackBerry yang didesain oleh tim IT KAI, di mana aplikasi ini menghadirkan kemudahan-kemudahan yang diharapkan.

Bagi traveler yang menggunakan BB, kini tidak perlu lagi pergi dan antre di loket untuk membeli tiket. Sehingga bisa pesan tiket di manapun dan kapanpun.

Adapun fitur-fitur dalam aplikasi ini antara lain:

1. Pemesanan tiket untuk keberangkatan H-2 sampai H-90
2. Tampilan interface pengguna yang simple dan mudah dimengerti
3. Bisa pilih tempat duduk sendiri
4. Integrasi dengan calendar di BB masing-masing pengguna, di mana batas waktu bayar dan waktu keberangkatan akan ada reminder-nya
5. Pembayaran dengan channel yang luas (Payment Point, Minimarket, dan ATM)

Related Posts