iPhone 5S & 5C Sold Out

shares |

Keraguan yang sempat berkecamuk pasca peluncuran iPhone 5S dan 5C akhirnya tak terbukti. Faktanya, dua ponsel terbaru Apple tersebut laris manis di pasaran.

Dalam waktu tiga hari, iPhone 5S dan 5C sudah terjual sampai 9 juta unit di berbagai negara. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi Apple, karena mengukir rekor baru. Setelah sebelumnya, iPhone 5 'cuma' terjual 5 juta unit pada minggu pertama kehadirannya di pasar.

"Ini merupakan iPhone terbaik selama waktu peluncuran -- lebih dari 9 juta unit iPhone terjual. Rekor baru di minggu pertama penjualan," kata CEO Apple Tim Cook, dalam keterangan resminya.


iPhone 5S dan 5c mulai dilepas ke pasaran pada 20 September kemarin. Adapun negara yang sudah disambangi antara lain Amerika Serikat, Australia, Canada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan UK.

Klik Gambar Untuk Details dan Pertanyaan

Agen Terpercaya Penjualan iPhone 5S Garansi

Indonesia belum dipastikan kapan mendapat giliran. Apple Premium Reseller di Tanah Air menyebut jika kemungkinan di bulan Desember atau awal tahun 2014 iPhone 5S dan 5C baru mendarat di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkan bahwa iOS 7 telah di-download lebih dari 200 juta perangkat.

"Permintaan terhadap iPhone terbaru luar biasa. Di saat pasokan iPhone 5S kami selalu habis, toko-toko terus mendapat pengiriman iPhone generasi terbaru ini secara reguler. Kami mengapresiasi kesabaran setiap orang dan selalu berusaha untuk membuat iPhone terbaru bagi setiap orang," pungkas Cook.

Related Posts