Harga BMW 320d Diesel

shares |

BMW 320d terbaru ini, telah mengadopsi teknologi BMW TwinPower Turbo Diesel, menggabungkan antara mesin empat silinder 2.0-liter dengan injeksi langsung Common Rail, serta turbocharger dengan Variable Turbine Geometry (VGT).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 184 dk pada putaran 4.000 rpm dan torsi puncak 380 Nm pada putaran mesin antara 1.750-2.750 rpm. Dengan transmisi otomatis 8 percepatan, 320d ini sanggup melesat dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam dalam 7,4 detik. Sedan eropa ini juga diklaim irit konsumsi bahan bakar, hanya 22,7 km/liter.

Beragam Teknologi BMW EfficientDynamics juga hadir dalam model terbaru ini, seperti mesin aplikasi material aluminium yang ringan, fungsi Auto Start/Stop dan mode Eco Pro yang memungkinkan Mobil ini semakin hemat dalam pemakaian bahan bakar.

Eksterior juga mendapat sentuhan, dengan BMW Modern Line, dimana fitur berupa BMW kidney grille dengan 11 bilah aluminium satinated, pelek 17 inci Starspoke, bumper depan dan sisipan bumper belakang juga telah menggunakan bahan aluminium satinated.

Melongok kebagian dalam dari BMW 320d, pilihan warna interior kulit Dakota Oyster dan kulit Dakota Black dengan Fineline Pure trim kayu bertekstur. Tersedia enam pilihan warna dari BMW 320d, Havanna, Mineral Grey, Alpine White, Glacier Silver dan Black Sapphire dan Melbourne Red.

Dalam sambutan singkatnya, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan: "BMW adalah pelopor dalam menghadirkan inovasi mesin diesel berteknologi mutakhir BMW Advanced Diesel, untuk memenuhi pasar Mobil mewah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan strategi BMW EfficientDynamics untuk menawarkan kepada pelanggan kenikmatan berkendara maksimal dengan konsumsi bahan bakar efisien juga rendah emisi".

BMW 320d ini, dijual Rp 659 juta off the road.

Related Posts