Ramalan 2014 Ki Kusumo

shares |

Tahun Baru 2014 dikatakan juga sebagai tahun kuda. Pada tahun ini menurut paranormal kondang Ki Kusumo dianalogikan sebagai ‘pengelana’ atau pengembara.

“Tahun depan itu bisa dikatakan tahun petualangan, karena dilihat dari sifat dasar kuda yang sebagai pengelana atau pengembara,” ujar Ki Kusumo di Jakarta, Minggu (30/12).

Ki Kusumo menegaskan 2014 merupakan tahun yang kurang bagus untuk pernikahan atau rumah tangga, terutama di kalangan para artis Tanah Air.

Menurutnya, akan banyak para artis yang mengalami kegagalan dalam pernikahan, bahkan menurutnya ada yang nikah dan bercerai di tahun yang sama. “Banyak selebriti yang bercerai, ada yang gagal nikah. Bahkan bila dilihat ada juga yang menikah dan bercerai di tahun yang sama,” ujarnya.

Selain itu perselingkuhan akan menjadi pemicu atau salah satu penyebab banyaknya perceraian pada2014. “Karena tahun petualangan, sepertinya akan banyak perselingkuhan yang menjadi pemicunya,” tegasnya.

Namun dibalik semua ramalan itu, Ki Kusumo meminta kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan bijak. “Semua kembali lagi kepada diri masing-masing dalam menyikapinya. Sebagai manusia kita harus lebih bijak dan mawas diri, karena semuanya terjadi atas kehendak Tuhan,” ungkapnya.

Related Posts