Resep Rahasia Panjang Umur chef Edwin La

shares |

Boleh dibilang, memiliki umur panjang merupakan harapan hampir setiap orang.Tentu saja, usia akan langgeng kalau tubuh senantiasa sehat walafiat. Dan semuanya itu bermula dari pola makanan yang sehat.Bmelalui gerakan Frutarian kembali menggaungkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat dengan demo masak oleh celebrity chef Edwin Lau.


Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Frutarian Challenge pada November 2013, di mana para frutarian kelompok Healthy Exercise berolahraga lari dengan Sigi Wimala. Sekarang giliran kelompok Healthy Eating yang dipimpin oleh Chef Edwin.

Disaksikan puluhan ibu rumah tangga dari sejumlah komunitas memasak, Chef Edwin berbagi tips mengkreasikan dan mengombinasikan buah dan sayaruan sehingga menjadi menus sehat sebagai kunci keberhasilan menjalankan gaya hidup sehat.

Ada dua menu yang ia praktikkan cara memasaknya yaitu Tofu Berry dan Cranberry Beet Soup.

Selama demo berlangsung, Chef Edwin selalu mengingatkan pentingnya mengonsumsi buah-buahan dan sayur mayur, khususnya organik karena bebas pestisida

"Sayur dan buah merupakan sumber alami antioksidan. Antioksidan adalah kunci umur panjang," ujar chef yang dikenal berkomitmen tinggi dalam menerapkan dan menciptakan ragam menu sehat.

Fungsi antioksidan adalah menangkal racun-racun sumber penyakit yang masuk ke dalam tubuh.

Buah yang tergolong berantioksidan tinggi antara lain cranberry, strawberry, berikut buah berakhiran -berry lainnya.

"Untuk strawberry, pastikan pilih yang organik. Strawberry diketahui menduduki urutan keempat buah paling sering diberi pestisida. Yang pertama adalah peach," pria kelahiran Makassar, 16 November 1982, itu.

Related Posts