Beasiswa S-2 Farmasi di Inggris

shares |

Beasiswa S-2 Farmasi di Inggris - University of Brighton, Inggris menawarkan International Huxley Scholarships bagi mahasiswa asing. Beasiswa senilai 2.000 poundsterling ini diberikan untuk mereka yang menempuh studi S-2 di bidang farmasi dan ilmu biomolekuler.

Seleksi dilakukan berdasarkan prestasi akademis. Tetapi, prestasi lain bisa menjadi bahan pertimbangan komite seleksi.

Untuk bisa melamar beasiswa ini, Anda harus menjadi mahasiswa baru jenjang S-2 di University of Brighton dalam bidang Biomedical Sciences, Industrial Pharmaceutical Sciences, Pharmacology, Bioscience, Ecology, Chemistry dan Pharmaceutical and Biomedical Sciences. Mahasiswa yang sudah aktif berkuliah tidak bisa melamar beasiswa ini.

Anda harus mencantumkan keinginan mendaftar untuk beasiswa Huxley ini dalam surat pernyataan pribadi di berkas pendaftaran kuliah ke University of Brighton. Anda juga harus menyampaikan informasi tentang tipe riset yang ingin Anda tekuni serta bagaimana pilihan riset tersebut sesuai dengan keahlian universitas dan rencana karier; maksimal dalam 1.000 kata.

Perlu diketahui, Anda tidak selalu bisa menekuni proyek yang Anda tekankan di pernyataan personal. Sebab, ini tergantung pada sumber daya yang tersedia dan keahlian yang dimiliki universitas.

Pendaftaran beasiswa ditutup pada 30 September 2014. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang beasiswa ini, silakan menghubungi School of Pharmacy and Biomolecular Sciences di nomor telepon +44/0 1273 642090 atau mengirim email ke pabsschooloffice@brighton.ac.uk.

Related Posts