Bontang Job Market Fair (JMF) 20-22 Mei

shares |

SETELAH Samarinda, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kaltim kembali helat Job Market Fair (JMF) di Bontang. Di Kota Taman tersebut, kegiatan berlangsung 20-22 Mei di Gedung Aula Pemkot Bontang Jalan Awang Long nomor 1. Sesuai jadwal, JMF akan dibuka langsung Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Bagi pencari kerja, formulir pendaftaran dapat diambil mulai Senin, 12 Mei di Kantor Pemkot Bontang Jalan Awang Long nomor 1. Yang perlu diperhatikan adalah satu formulir pendaftaran untuk satu pencari kerja. Peserta boleh melamar lebih dari satu perusahaan dan menyerahkan lamaran lengkap sesuai persyaratan perusahaan mulai 20 Mei di Auditorium Pemkot Bontang.

Sebagai informasi awal, sejumlah perusahaan berpartisipasi dalam kegiatan JMF ini. Di antaranya, sektor keuangan, konstruksi, jasa, perdagangan dan listrik, air dan gas, pertambangan, pertanian, dan perhotelan. Dari semua perusahaan, tersedia ratusan lowongan pekerjaan. Bagi warga Bontang dan sekitarnya yang belum mendapatkan pekerjaan, jangan lewatkan kesempatan ini.

Apalagi dengan event ini, pencari kerja dapat dengan mudah mencari informasi posisi pekerjaan sesuai bidang dan keahliannya. Untuk info lebih lanjut, silakan klik www.infokerjakaltim.com.

Related Posts