Bontang Siap Tuan Rumah Jambore Jantung Sehat 2014

shares |

Bontang Siap Tuan Rumah Jambore Jantung Sehat 2014 - Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Provinsi Kaltim yang dipimpin langsung ketuanya A Juwita Kirana AR berkunjung sekaligus bersilaturrahmi bersama Wali Kota Bontang Adi Darma Rabu (7/5) siang.
Silaturahmi yang berlangsung di Kantor Wali Kota Bontang ini sekaligus membahas rencana YJI Kaltim yang akan menggelar Jambore ke-2 Klub Jantung Sehat Kaltim 2014 yang rencananya akan diselenggarakan di Kota Bontang.

“Salah satu tujuan kami berkunjung ke Pemkot Bontang adalah selain bersilaturrahmi bersama bapak wali kota, kami juga menyampaikan rencana dari pengurus YJI Kaltim yang akan melaksanakan Jambore Klub Jantung Sehat 2014 di Kota Bontang,” kata Juwita Kirana.
Jambore Klub Jantung Sehat lanjut Juwita rencananya akan berlangsung pada sekitar November yang juga akan menggelar beberapa cabang lomba diantaranya, Senam Jantung Sehat yang akan di ikuti seluruh kabupaten/kota termasuk Provinsi Kaltara.

Bontang Adi Darma yang didampingi Asisten Administrasi Umum Syarifah Nurul Hidayati dan Kepala Dinas Kesehatan dr H Indriati As’ad mengatakan kesiapan Kota Bontang menjadi tuang rumah agenda Jambore Klub Jantung Sehat 2014 tersebut.
“Insya Allah, Kota Bontang siap menjadi tuan rumah untuk kegiatan YJI Kaltim yang akan menggelar Jambore Klub Jantung Sehat 2014. Karena waktunya juga masih cukup lama, secara teknis akan kita bahas mulai dari tempat penginapan seluruh peserta, lokasi acara dan lomba bersama instansi terkait supaya pada pelaksanaannya nanti benar-benar bisa berjalan baik dan sempurna sesuai harapan,” kata wali kota.

Related Posts