CitraGrand Senyiur City Open House

shares |

Open House Cluster 2 CitraGrand Senyiur City ,Harga Perdana bagi 100 Pembeli - SETELAH sukses dengan sold out-nya cluster 1 sebanyak 243 unit, CitraGrand Senyiur City kembali menggelar open house untuk cluster 2. Masterpiece terbaru persembahan Ciputra Group yang bermitra dengan Senyiur Group ini menggelar open house di Hotel Bumi Senyiur, Ruang Kertanegara dari tanggal 14-24 Mei nanti.

Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan harga perdana segera kunjungi open house CitraGrand City mulai pukul 09.00-21.00 Wita. Andre Prayogo, Project Manager CitraGrand City mengatakan besarnya permintaan konsumen membuat manajemen akhirnya menggelar open house untuk cluster 2. “Open house ini sudah dua hari dan hingga siang ini tercatat 58 unit yang terjual untuk cluster 2.

Kami open house sampai 24 Mei dan harapan kami akhir bulan ini cluster 2 sold out,” tambahnya. Berbeda dengan cluster 1, cluster 2 ini mempunyai tipe Caspia yang lebih besar dan luas dari sebelumnya, yakni 6X18 LB.40 dengan luas tanah 108. Tentunya dengan harga yang berbeda pula. Untuk gaya bangunan cluster 2 adalah desain klasik yang tidak kalah serunya dengan desain modern.

CitraGrand Senyiur City adalah kompleks perumahan satelit yang ada di Samarinda Seberang, yang bisa dikatakan kompleks perumahan mandiri. Jadi yang ada di dalamnya sudah mencerminkan ciri khas kota, baik dari segi infrastruktur dan pengadaan fasilitas yang lengkap. Selain cluster-cluster residensial kelas menengah atas hingga high end, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas kota modern (township facilities).

Seperti SMEs (Small and Medium Enterprises) Center, office park, commercial area, hotel, shopping mall, water park, office tower, apartment, hospital, fit centrum, school, shop house, fresh market, ruang terbuka hijau, sarana ibadah, dan seterusnya. Jadi tidak diragukan, segera kunjungi Open House CitraGrand Senyiur City di Hotel Bumi Senyiur, Ruang Kertanegara. Untuk marketing Gallery Citra- Grand Senyiur City Samarinda, ada di Jalan P Hidayatullah nomor 14 RT 09/09, Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Ilir, Samarinda.

Related Posts