Gratis, Seminar UKM Usaha Boleh Kecil, tapi Hasil Miliaran

shares |

Gratis, Seminar UKM Usaha Boleh Kecil, tapi Hasil Miliaran - BANYAK orang yang merasa takut untuk memulai bisnis. Atau, keinginan ada tapi ragu dalam melangkah. Atau, keinginan berbisnis sangat kuat, namun merasa ilmu untuk terjun ke dunia usaha belum punya. Akhirnya, keinginan mulia ini hanya jalan di tempat. Dengan latar belakang tersebut, dan setelah sukses terselenggara di 50 kota di Indonesia, dan telah diikuti oleh ribuan peserta, Entrepreneur Success Community (ESCO) bekerja sama dengan Adiguna Enterprise, mengadakan seminar bisnis UKM Usaha Boleh Kecil, tapi Hasil Miliaran.

Acara akan berlangsung di Samarinda dan Balikpapan. Di Samarinda diadakan Senin (19/5) pukul 7 malam di Hotel Mesra (depan Plaza Mulia). Dan di Balikpapan, Rabu (21/5) pukul 7 malam di Hotel New Benakutai. Seminar ini akan menghadirkan pembicara nasional Royke Sahetapi (Jakarta), seorang mentor bisnis dan pengusaha berbagai bidang.

Royke akan memberikan gambaran bahwa bisnis itu mudah dan gampang, asalkan tahu kuncinya. Dengan gaya yang sangat lucu dan kocak, dia akan membuka semua kunci untuk kesuksesan bisnis dalam seminar tersebut. “Dengan mengikuti seminar, diharapkan peserta akan tumbuh keberaniannya untuk menjadi pengusaha.

Karena akan tahu ilmu bisnis secara benar dan komplet. Ingat, pertumbuhan ekonomi di Samarinda dalam 3-5 tahun ke depan sangatlah pesat, ada banyak peluang bisnis yang bisa digarap dan prospeknya sangat cerah. Jika tidak dari sekarang, maka banyak peluang bisnis yang nilainya sangat besar akan hilang disabet orang lain atau pengusaha dari luar kota,” jelas Adi Setyo, panitia seminar dan Direktur Utama PT Fathan Wisata Balikpapan ini.

Menurutnya, lingkungan sangat penting membentuk karakter pengusaha. “Saya menemukan trik menjadi pengusaha sukses setelah bergaul dengan orang-orang sukses dalam bisnis melalui komunitas pengusaha, dan saya ingin semua orang bisa menjadi pengusaha sukses,” ungkapnya. Dalam seminar nanti dia juga akan membuka trik bagaimana berbisnis UKM (Usaha Kecil Hasil Miliaran). “Usaha bisa dimulai dari yang kecil karena hampir semua pengusaha besar memulai dari yang kecil,” lanjutnya.

Related Posts