Green Tea Chlorophyll Latte Membuat Wajah Bersih Bercahaya

shares |

Green Tea Chlorophyll Latte Membuat Wajah Bersih Bercahaya - GREEN Tea Chlorophyll Latte adalah minuman sehat kaya serat, vitamin dan antioksidan yang dibuat dari ekstrak Green Tea, soya, MCT, klorofil, dan gula asli sehingga menghasilkan minuman kesehatan dengan cita rasa yang mewah. Green Tea (Camelia sinensis) dikenal sejak abad keempat di China sebagai tradisi minum yang khas dan khasiatnya telah terbukti dalam menyembuhkan berbagai penyakit, sebagai antioksidan, menjaga kekebalan tubuh, dan kesegaran kulit.

Selain itu, Green Tea bermanfaat mencegah kerusakan gigi, mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson, sebagai anti-aging untuk mencegah penuaan dini, diabetes, mempercantik kulit dan mencegah jerawat, menstabilkan tekanan darah dan kolesterol, mengurangi stres, mencegah dan mengurangi risiko berbagai kanker, mencegah jantung, menjaga daya ingat, dan kecerdasan otak.

Klorofil adalah zat hijau daun yang memiliki komposisi kimia yang hampir sama dengan darah manusia. Para peneliti menemukan pentingnya fungsi klorofil pada metabolisme tumbuhan juga berperan penting dalam menstimulus sel darah manusia dalam menyuplai oksigen dan menetralkan radikal bebas akibat polusi yang dapat merusak sel.

Klorofil juga mengandung antioksidan, anti-peradangan dan zat yang bersifat menyembuhkan luka. Klorofil secara efisien melepaskan magnesium dan membantu darah membawa oksigen yang dibutuhkan. Bersama dengan vitamin lain, seperti vitamin A, C, dan E. Klorofil terbukti menetralkan radikal bebas yang merusak sel sehat.

Klorofil juga mengurangi kemampuan zat karsinogen untuk mengikatkan diri pada DNA dalam organ utama tubuh. Soya atau susu kedelai mengandung nutrisi protein nabati yang bebas lemak. Mengandung gula rendah dibandingkan jenis susu hewani dengan kandungan asam amino terlengkap, kaya akan kandungan isoflavon dan lesitin yang baik untuk pencernaan, penderita obesitas, dan diabetes.

MCT (Medium Chain Triglyceride) dikenal sebagai VCO (Virgin Coconut Oil) yang dimurnikan sehingga hanya memiliki gugusan rantai medium yang mudah dicerna, bebas kolesterol, baik dikonsumsi oleh segala usia dalam penyembuhan penyakit, sumber nutrisi, dan perawatan kecantikan dari dalam. Green Tea Chlorophyll Latte dapat diminum kapan saja dari usia 12 tahun ke atas baik untuk pria maupun perempuan. Aman, alami, tidak mengandung BKO (bahan kimia obat) dan halal. Telah terdaftar di Kemenkes P-IRT Nomor 513327610002817.

Related Posts