Beasiswa Gratis University of British Columbia, Kanada

shares |

University of British Columbia, Kanada, menawarkan beasiswa sarjana bagi para pelajar internasional. Program beasiswa ini terbuka untuk semua program studi di University of British Columbia.
Beasiswa Gratis University of British Columbia, Kanada

Program International Leader of Tomorrow Award memberi kesempatan beasiswa bagi para mahasiswa tingkat sarjana yang memiliki prestasi akademis, kemampuan kepemimpinan serta keterlibatan dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan dan sosial kemasyarakatan. Kesempatan yang sama juga terbuka bagi mereka yang meraih prestasi dalam bidang lain seperti seni, olahraga, debat atau penulisan kreatif serta berbagai kompetisi akademik lainnya.

Kandidat penerima beasiswa harus dinominasikan oleh sekolah mereka untuk dipertimbangkan sebagai penerima International Leader of Tomorrow Award. Selain itu, para pelamar juga harus sudah diterima di program studi yang mereka lamar, serta memenuhi standar kemampuan bahasa yang disayaratkan kampus. Pertimbangan lainnya adalah, pelamar memiliki keterbatasan ekonomi yang akan menghambatnya dalam menyelesaikan pendidikan.

Durasi program beasiswa ini bisa diperpanjang hingga masa studi usai. Tentu saja, penerima beasiswa harus mempertahankan nilai-nilai akademik mereka, memiliki kesulitan finansial dan mempertahankan izin belajar di Kanada.

Beasiswa ini akan menanggunng biaya pendidikan penerimanya. Selain itu, tunjangan lain yang diberikan adalah biaya hidup. Seleksi akan dilakukan berdasarkan informasi finansial yang diberikan pelamar.

Pendaftaran dilakukan secara online sejak 20 Agustus hingga 10 Desember 2014. Informasi lengkap bisa disimak di laman University of British Columbia, Kanada.

Related Posts