Beasiswa S1 International Medical University (IMU) Malaysia

shares |

Beasiswa S1 International Medical University (IMU) Malaysia - International Medical University (IMU) Malaysia membuka program beasiswa S-1 bagi pelajar internasional. IMU akan memberikan dua tipe beasiswa, yakni beasiswa penuh dan sebagian bagi para pelajar dengan prestasi akademik.

Beasiswa S1 International Medical University (IMU) Malaysia

Beasiswa ini tersedia untuk mempelajari bidang kedokteran, psikologi, farmasi, kimia farmasi, sains biomedis, bioteknologi medis, keperawatan, nutrisi dan diet, serta nutrisi dan ciropraktik.

Untuk menjadi mahasiswa IMU, Anda harus mampu berbahasa Inggris dengan baik. Kemampuan berbahasa Malaysia akan menjadi nilai tambah karena kemampuan ini diperlukan dalam komunikasi sehari-hari sebagai mahasiswa dan tenaga kesehatan profesional.

Pelamar harus menyertakan bukti dokumentasi penghargaan dan sertifikat lainnya yang menunjukkan aktivitas kokurikuler dan kepemimpinan. Pengalaman dalam bidang sosial akan menjadi nilai tambah. Anda juga bisa menyertakan dokumen pendukung lainnya yang dirasa dapat membantu proses aplikasi beasiswa.

Beasiswa penuh dan sebagian akan diberikan selama masa studi. Perlu diingat, beasiswa ini hanya menanggung biaya kuliah, Anda harus menanggung sendiri biaya hidup, buku teks dan perlengkapan kuliah lainnya.

Jika berminat, Anda bisa melamar secara online pada program studi pilihan di IMU. Kemudian, jika Anda memenuhi kualifikasi penerima beasiswa, Anda akan diundang untuk melamar beasiswa melalui email. Informasi detail tentang syarat pendaftaran akan diberikan pihak kampus.

Deadline pendaftaran adalah 18 Juli 2014 (Medis) dan 22 Agustus 2014 (psikologi, farmasi, kimia farmasi, sains biomedis, bioteknologi medis, keperawatan, nutrisi dan diet serta nutrisi dan ciropraktik. Simak informasi lengkap tentang beasiswa ini di laman IMU.

Related Posts