Call Center CIMB Niaga Bagian Kartu Kredit Membingungkan

shares |

Call Center CIMB Niaga Bagian Kartu Kredit Membingungkan
Minggu, 24 Agustus 2014 | 02:20 WIB

Call Center CIMB Niaga Bagian Kartu Kredit Membingungkan

Saya ditawari pembuatan kartu kredit oleh Cimb Niaga. Dan analis sudah menghubungi saya. Berhubung saya akan traveling selama lebih dari sebulan saya bermaksud untuk mencari info tentang status permohonan credit card tersebut. Saya menghubungi call centre 14041 bagian credit card dan diterima operator wanita (saya lupa tanya nama) untuk mengecek status aplikasi tersebut. Operator tersebut menginformasikan bahwa kartu sudah disetujui dan sedang diproses cetak. Dan dimohon menunggu selama 14 hari.

Kemudian saya menanyakan kembali apakan kartu tersebut bisa diterima oleh kakak saya. Berhubung saya akan traveling dan dijawab tidak bisa karena kartu baru. Selang 1 hari berikutnya, saya menerima SMS di handphone saya bahwa aplikasi kartu kredit saya untuk sementara tidak disetujui.

Iini sangat membingungkan karena informasi yang saya terima berbeda. Kemudian saya menghubungi 14041 untuk menanyakan kepastian status aplikasi saya dan dijawab operator pria bahwa status permohonan saya tidak terlihat. Artinya belum diketahui diterima dan sedang di cetak atau ditolak.

Saya khawatir dengan kasus yang berkembang saat ini, kartu disetujui tetapi tidak sampai ke tangan pemohon karena sudah diharapkan lagi dg adanya sms notofikasi ditolak tadi, tetapi disalah gunakan oleh orang lain. Mohon agar Cimb Niaga lebih meningkatkan sistem informasinya agar tidak membingungkan nasabah. Terima kasih.
Sukardi
BDB No 72 Kel Cilangkap Kec Tapos

Sumber : Kompas

Related Posts