Fellowship Riset Demokrasi di Kellogg Institute

shares |

Fellowship Riset Demokrasi di Kellogg Institute
Fellowship Riset Demokrasi di Kellogg Institute - Kellogg Institute for International Studies, Amerika Serikat (AS), membuka program fellowship untuk para akademisi dan praktisi yang menyelenggarakan riset internasional tentang demokrasi atau pembangunan manusia. Fellowship ini meliputi tunjangan biaya hidup, transportasi, asuransi kesehatan dan akomodasi.

Sejak 1983, Kellogg Institute for International Studies telah memberikan fellowship untuk mempromosikan riset lintas disiplin untuk para akademisi. Program ini memberikan Anda kesempatan mengejar keuntungan akademik sekaligus mengembangkan riset pribadi. Selain itu, Anda juga berkesempatan berkolaborasi dengan para akademisi dan praktisi dari seluruh AS dan negara lainnya.

Sebagai peserta fellowship, Anda tidak hanya dapat melakukan riset dengan tema demokrasi dan pembangunan manusia tetapi juga membagi penelitian Anda dengan komunitas civitas akademik University of Notre Dame. Selain itu, hasil riset tersebut juga berpeluang di-review oleh para kolega di Kellogg Institute.

Pelamar biasanya terbagi dalam tiga kelompok:
- Akademisi junior dan menengah, biasanya mahasiswa postdoctoral dan asisten dosen;
- Akademisi senior dengan pengalaman mengajar berkualitas; dan
- Praktisi seperti pembuat kebijakan, jurnalis dan profesional lain yang memiliki pengetahuan dan pengalaman sesuai bidang beasiswa.

Dalam kasus tertentu, Kellogg Institute akan menerima pelamar kandidat doktor maupun yang tidak memiliki gelar doktor. Semua pelamar harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik dan paspor yang masih valid dengan J-1 Visa.

Berkas lamaran diterima hingga 1 November 2014. Sedangkan penerima beasiswa akan diumumkan pada awal Februari 2015. Informasi lengkap bisa Anda simak di laman Kellogg Institute.

Related Posts