Inilah Keunggulan Yamaha YZF-R25

shares |

Inilah Keunggulan Yamaha YZF-R25 - Yamaha R25 langsung mendapat respon positif sejak peluncurannya beberapa waktu yang lalu. Desainnya yang sporty membuat para penggemar motor bercc 250cc ini antusias menyambut kehadirannya di Indonesia.

Lihat saja desain dan fairing yang mirip dengan Yamaha M1 yang digunakan pada balapan MotoGP membuat kesan balap semakin kental. Harga Yamaha R25 ini tergolong mahal yaitu 53 Juta, namun hal ini tidak menyurutkan calon konsumen untuk meminangnya.
Inilah Keunggulan Yamaha YZF-R25


Agar lebih yakin, simak detail keunggulan Yamaha R25 yang juga dijuluki “Baby M1” ini:

- Memakai mesin 2 silinder berkapasitas 250 cc, bertenaga 35,5 hp dan memiliki torsi 16,7 lbft dan klaim Yamaha, motor ini bisa dipacu 176 km per jam

- Bobot Motor yang ringan, karena menggunakan diamond frame yang membuat mesin lebih ramping karena menyatu dengan mesin dan velg alumunium yang membuat akselerasi Yamaha R25 semakin lincah.

- Fairing dan desain yang sporty dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang serta jok yang terpisah antara pengendara dan boncengers.

- Irit BBM, pihak Yamaha mengklaim motor sport Yamaha R25 ini dapat digunakan utuk kendaraan harian karena bisa mencapai 34km/liter sesuai dengan jargonnya “superbike you can ride every day”.

Semoga info tentang Yamaha R25 ini bermanfaat untuk Anda.

Related Posts