Nexmedia Tidak Profesional

shares |

Nexmedia Tidak Profesional
Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:19 WIB

Nexmedia Tidak Profesional

Saya adalah pelanggan nexmedia dengan nomor 622005910, pada tanggal 17 Agustus menelepon ke customer service nexmedia dan meminta untuk penggantian antena karena siaran Nexmedia di tempat saya hilang semua. Saya waktu itu meminta teknisi untuk datang hari Sabtu jam paling pagi. Dan diinformasikan oleh staf bahwa jam paling pagi adalah jam 9. Jadi saya meminta kunjungan di tanggal 23 jam 9. Staf yang menerima telepon menginformasikan bahwa saya akan dihubungi oleh pihak yang terkait dalam 1 atau 2 hari kerja.

Sampai hari Rabu saya belum menerima telepon, dan saya menelepon customer service kembali untuk meminta hal yang sama, dan menginformasikan untuk langsung datang, karena telepon saya kalau sudah di rumah, susah mendapat sinyal.

Sampai pagi ini saya belum dihubungi juga, dan saya menelepon, dan diinformasikan teknisi dijadwalkan, tapi antara jam 12-3, kenapa tidak ada informasi sebelumnya. Jam 9 lebih sedikit saya kembali menghubungi Nexmedia dan diterima oleh Ibu Raya dan saya menyatakan kekecewaan dan meminta pertanggungjawaban nexmedia.

Tidak lama setelah itu saya ditelepon oleh Bapak Putra, yang menginformasikan akan mengontak teknisi yang bersangkutan, dan segera menghubungi saya. Namun sampai sekarang Bapak Putra tidak pernah menghubungi saya.

Tolong SOP yang dibuat sendiri, dijalankan, mengapa kalau tidak bisa jam 9 tidak ada informasi sebelumnya? Sungguh mengecewakan, tidak profesional sama sekali.
Kurniawan Julianto
Danau Dampelas E1 No. 58

Sumber : Kompas

Related Posts