Promoted Trends : Sumber Penghasilan Twitter

shares |

Promoted Trends : Sumber Penghasilan Twitter - Twitter memang layanan gratisan, oleh karena itu getol mencari iklan. Lapak Trending Topics pun telah berhasil dijual oleh Twitter dgn Disney sebagai pembeli pertamanya.
Promoted Trends : Sumber Penghasilan Twitter

Promoted Trends adalah cara terbaru situs mikroblogging Twitter dalam mencari uang. Lewat fitur ini, pemasang iklan jual beli bisa menempelkan promosinya pada kolom Trending Topics yg kerap jadi perhatian pengguna situs tersebut.

Fitur pertama telah diluncurkan pada tahun 2010 lalu dan lokasi tersebut sudah mulai menarik peminat. Adalah Disney/Pixar yg menggunakannya untuk mempromosikan film terbaru lewat Trending Topics.

Toy Story 3 muncul sebagai topik nomor 11, dari biasanya 10, pada kolom itu. Sebuah kotak kuning 'Promoted' berusaha menjelaskan bahwa topik yg satu itu adalah pesan sponsor sekaligus untuk pasang iklan jual beli, dan bukan benar-benar sesuatu yg sedang ramai dibicarakan oleh pengguna Twitter.

"Seperti telah kami sampaikan sebelumnya, kami akan mencoba berbagai model iklan jual beli dan promosi dalam tahap-tahap awal upaya kami mencari uang baik dari Apengguna maupun merek. Sebagai bagian dari upaya ini, kami menguji adanya Trend yg ditandai sebagai 'Promoted' untuk periode yg tidak terbatas," sebut juru bicara Twitter pada TechCrunch.

Sumber : detik.com

Related Posts