Spesifikasi Yamaha R25

shares |

Yamaha R25 sudah hadir di hadapan para pecinta otomotif. Motor yang juga dinamai “Baby M1” ini langsung mendapat perhatian lebih dari kalangan pecinta motorsport 250cc. Selain desain yang sama dengan M1 tentunya bagian mesin juga menjadi daya tarik bagi pembelinya.

Spesifikasi Yamaha R25

Mau tahu seperti apa spesifikasi Yamaha R25 secara detail. Yuk simak penjelasannya dibawah ini:

- Desain tentunya sudah tak asing lagi miri dengan tunggangan Rossi dan Lorenzo yang sering kita lihat di MotoGP. Bagian depan terlihat sangar dengan desain sporty dan disematkan lampu LED serta full fairing pada bagian tengah. Bagian belakang tampak meruncing.

- Mesin, tentunya hadir dengan teknologi tinggi Yamaha yaitu Direct Drive Camshaft dengan 8 katup. Mesin 2 silinder ini berkapasitas 249c dan menggunakan pendingin cairan. DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha juga digunakan pada mesin R25 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 26.5 kW atau 36 PS, sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan 22,6 Nm pada 10.000 RPM. Selain itu teknologi Fuel Injection juga membantu performa mesin dan juga irit bahan bakar. Yamaha R25 ini menggunakan Transmission constant mesh 6 speed dan cocok digunakan untuk harian.

Semoga info ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk melihat disini keunggulan Yamaha R25.

Related Posts