9 Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang Alami

shares |

9 Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang Alami
9 Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang Alami - Berikut 9 tips untuk menjaga payudara biar tetap kencang, sehat dan seksi. Tanpa mengkonsumsi obat-obatan kimiawi. Tips Payudara Kencang Alami semoga bermanfaat.

1 Lakukan pijatan rutin pada payudara. Pemijatan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dalam payudara. Gunakan krim lembut dari sweet almond atau minyak esensial saat memijat.

2. Jaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, mengonsumsi vitamin dan mineral sesuai dengan kebutuhan tubuh sangat efektif dalam mencegah penyakit payudara dan menjaga payudara tetap kencang.

3. Hindari posisi tidur tengkurap, karena ini akan membuat tubuh menekan payudara hingga berjam-jam. Tidurlah dengan posisi telentang atau miring.

4. Gunakan secara teratur kondisioner yang mengandung pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit payudara.

5. Olahraga yang teratur dapat mengencangkan otot-otot payudara semacam push up ataupun berenang.

6. Hentikan kebiasaan merokok, merokok dan menghirup asap rokok dapat merusak kelenjar payudara bahkan hingga dapat meningkatkan potensi terkena kanker payudara.

7. Khusus bagi ibu yang menyusui, saat menyusui bayi, keluarkan payudara dari bagian atas bra. Jangan mengeluarkan payudara dari bagian bawah bra karena ini kan mempercepat proses turunnya payudara.

8. Gunakan masker payudara dari bahan herbal seperti tepung beras, kacang panjang, yogurt dan telur, atau apel dan susu.

9. Gunakan bra yang sesuai baik untuk ukuran payudara ataupun sesuai aktifitas

Sembilan tips ini semoga bermanfaat untuk mengencangkan payudara wanita/gadis tanpa obat alias alami. Semua bisa dipraktekan dirumah dan mudah praktekkan dengan biaya hemat kantong. Kalau tips ini dilakukan bertahap semoga harapan Anda punya payudara indah, kencang, sehat dan seksi mudah terwujud

Related Posts