Banana Boat Pulau Beras Basah

shares |

Banana Boat Pulau Beras Basah
Banana Boat adalah permainan menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu kurang lebih 15 menit. Kalau di Pantai Beras Basah hanya dengan memutari dua kali pulau indah ini, permainanpun usai.

Banana boat bentuknya seperti pisang raksasa yang bisa menampung peserta maksimal enam orang. Anda bisa minta diceburin ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah minta yang normal-normal saja. Kurang seru sih kalau main banana boat tanpa nyebur kelaut.

Kebanyakan wisata air banana boat ini adanya di pantai-pantai, tidak terkecuali di pantai Pulau Beras Basah. Permainan ini digelar dari pagi hari sampai sore hari, tergantung situasi pasang surut air laut. Aktivitas ini adalah wisata yang akan memacu keberanian anda dalam menaiki boat yang besar. Namun jangan kawatir, olahraga ini aman karena menggunakan pengaman berupa jaket pelampung.

Keasyikan permainan banana boat yang satu ini adalah jika ada salah satu atau beberapa dari peserta yang belum bisa berenang, ketakutan dari peserta itulah yang menjadi daya tarik tersendiri di kala banana boat dijatuhkan. Karena permainan ini aman seperti yang sudah saya utarakan di atas. Jadi bagi anda yang terjatuh jangan panik, karena pelampung yang dikenakan peserta akan melindunginya dari bahaya tenggelam dan tentu saja dapat juga pengawasan dari teman-teman seperjuangannya.

Jika ingin mengabadikan permainan ini baik dengan photo maupun video, salah satu dari teman kita ikut di speed boat yang menarik banana boat tersebut. Dengan demikian permainan bertambah seru dan menakjubkan. Permainan air yang seru ini dan siapapun bisa melakukannya, biayanyapun terjangkau untuk semua kalangan.

Sekali sewa hanya Rp 150.000 dan itupun satu rombongan, yang terdiri dari 6 orang, jadi biaya perorangnya hanya Rp 25.000. Sangat rugi jika ke pantai beras basah, tanpa mencoba permainan banana boat, seru, asyik dan menegangkan. Bagaimana, berani mencoba?
sumber : tribun news

Related Posts