Beasiswa S-1 September 2014 dari American University

shares |

Beasiswa S-1 September 2014 dari American University - American University akan memberikan beasiswa bagi pelajar internasional yang mengambil jenjang sarjana. Hanya ada satu beasiswa, jadi persaingannya pasti sangat ketat. Simak baik-baik informasi berikut.
Beasiswa S-1 September 2014 dari American University

Program beasiswa Emerging Global Leader (EGL) tidak hanya memperluas akses pelajar internasional untuk menuntut ilmu di kampus Amerika Serikat, tetapi juga menjadi sarana memperkenalkan keragaman dunia. Pelamar tidak dibatasi dari bidang studi tertentu.

Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa baru yang mulai kuliah pada musim gugur (Agustus) 2015. Jika prestasi akademis Anda bagus, maka Anda dapat memperbarahui beasiswa hingga empat tahun masa studi.

Sebagai penerima beasiswa, Anda tidak perlu lagi memikirkan biaya studi di American University, termasuk biaya kuliah dan akomodasi. Diperkirakan, biaya studi untuk tahun ajaran 2015-2016 mencapai USD59.780 atau setara dengan Rp701,4 juta (Rp11.734 per USD). Namun, beasiswa ini tidak menanggung asuransi kesehatan, buku kuliah, tiket pesawat terbang dan pengeluaran lainnya.

Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan latar belakang sosioekonomi pelamar, termasuk pengalaman dan berbagai kesulitan yang dihadapinnya. Tetapi, yang jelas, para pelamar harus memiliki:
- nilai IPK minimal 3,8
- komitmen kuat dalam kepemimpinan, kerja sukarela di masyarakat serta mendahulukan kepentingan orang banyak di negara asal
- kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan dengan nilai TOEL IBT minimal 95 atau IELTS 7 atau paper based TOEFL 600.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 15 Desember 2014. Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa Anda simak di laman American University.

Related Posts