Minggu, 07 September 2014

Beasiswa Skripsi Bidang Matematika di Monash

Beasiswa Skripsi Bidang Matematika di Monash - Program Gordon Preston Pure Mathematics Honours Scholarship terbuka bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Matematika di Monash University, Australia. Beasiswa ini tersedia bagi mahasiswa sarjana yang menempuh jalur penelitian dan skripsi.
Beasiswa Skripsi Bidang Matematika di Monash

Pelamar internasional harus memiliki visa penduduk permanen Australia atau visa pelajar internasional. Pelamar juga harus memiliki nilai rata-rata minimal 90 persen dalam 24 SKS yang diambilnya.

Calon mahasiswa atau yang sedang mengambil studi sarjana di bidang sains, atau mahasiswa yang mengambil beban 48 SKS di tahun terakhir kuliah mereka pada jalur skripsi dalam bidang ilmu matematika bisa mendaftar. Pelamar juga harus mendapatkan bimbingan dari dosen di Fakultas IIlmu Matematika.

Hanya ada satu beasiswa yang dapat diperebutkan. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan beasiswa senilai 5.000 dolar Australia selama satu tahun.

Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi akademik. Anda bisa mendaftar secara online di laman sebelum 31 Oktober 2014. Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak di laman Monash University.

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...