Beasiswa Skripsi di Australian National University

shares |

Beasiswa Skripsi di Australian National University - Australian National University (ANU) melalui program Honours Scholarships memberikan bantuan biaya studi kepada para pelajar internasional. Program ini terbuka untuk para mahasiswa jenjang sarjana (bachelor) melalui jalur skripsi pada berbagai bidang studi.
Beasiswa Skripsi di Australian National University

ANU akan memberikan 15 beasiswa selama satu tahun. Besarannya adalah 5.000 dolar Australia atau setara dengan Rp54,5 juta (Rp10.914 per dolar Australia).

Untuk mendaftar beasiswa ini, tentu Anda harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa penuh di ANU. Anda juga harus menyiapkan rencana skripsi sebagai syarat kelulusan.

Perlu diingat, lamaran Anda untuk mengambil jalur skripsi belum dapat difinalisasi saat ini. Jadi, Anda perlu menunggu hasil lamaran tersebut sebelum mendaftar beasiswa. Jika ternyata Anda ditolak jalur skripsi, maka berkas pendaftaran beasiswa Anda pun akan diabaikan.

Seleksi akan dilakukan berdasarkan prestasi akademis. Pertimbangan lainnya adalah proposal riset dan pernyataan personal sepanjang maksimal 200 kata.

Pernyataan ini merupakan penjelasan singkat tentang minat riset, profesional dan personal Anda yang ingin dicapai selama masa skripsi. Dokumen ini harus Anda kirimkan via email ke coursework.scholarships-at-anu.edu.au.

Pendaftaran dilakukan secara online pada 30 Agustus hingga 30 November 2014. Anda bisa menyimak laman ANU untuk informasi lengkap tentang Honours Scholarship.

Related Posts