iOS 8 Mampu Lacak Aktivitas Nafas Pengguna

shares |

iOS 8 Mampu Lacak Aktivitas Nafas Pengguna
iOS 8 Mampu Lacak Aktivitas Nafas Pengguna - Versi iOS 8 memiliki fitur yang memungkinkan sistem membaca nafas penggunanya. Kemampuan ini akan mendukung aplikasi kebugaran atau HealthKit pada perangkat Apple terbaru.

Dilansir Neowin, Rabu (6/8/2014), kemampuan penelusur nafas ini memungkinkan iPhone untuk melacak dan mengukur nafas Anda. Sistem akan mengukur kapasitas paru-paru dengan menelusuri berapa banyak Anda menghirup dan menghembuskan nafas serta seberapa cepat Anda melakukannya.

Dengan iOS 8 beta 5, menambahkan panel Health baru dalam menu Privacy. Selain itu, ada penambahan icon baru untuk Body Data dan Data Exporting serta opsi untuk menunjukkan ID medis Anda pada modus lockscreen.

Rumor mengungkapkan, iWatch yang akan diluncurkan nanti akan memiliki fitur kesehatan dan kebugaran. Perangkat tersebut juga bisa tersinkronisasi dengan iOS 8.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, update iOS 8 beta 5 memperbaiki fitur backup iCloud, CarPlay, CloudKit, FaceTime, iTunes Sync, Music, Springboard, HomeKit serta Find my Friends.
-okezone/techno-

Related Posts