iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Resmi Di Umumkan

shares |

Perkenalan iPhone 6 hanya menyisakan sedikit kejutan karena rupa ponsel pintar tersebut ternyata sangat mirip dengan gambaran yang didapat dari aneka bocoran tentangnya selama ini.
Sesuai prediksi, iPhone generasi ke-6 mengusung ukuran layar yang lebih lebar dari sebelumnya, yakni 4,7 inci.
Desain iPhone 6 pun cukup banyak berubah dibandingkan para pendahulunya. Smartphone tersebut kini berbentuk lebih “membulat” dengan pinggiran-pinggiran melengkung yang lebih sesuai dengan kontur tangan manusia.
Demikian pula dengan bagian lensa kamera yang sedikit menonjol di bagian belakang, sama dengan yang digambarkan oleh bocoran. Selain versi 4,7 inci, ada pula iPhone 6 dengan layar yang lebih lebar (5,5 inci) bernama iPhone 6 Plus.
“Saya harap Anda setuju, mereka adalah ponsel terbaik yang pernah Anda lihat,” kata CEO Apple Tim Cook ketika memperkenalkan kedua produk di panggung, sebagaimana dikutip oleh The Verge.
Sedari awal, Apple memang berencana membuat iPhone 6 dalam dua versi ukuran layar. Resolusi display keduanya lebih tinggi dibandingkan iPhone terdahulu, yakni 1334x750 untuk iPhone 6 dan 1920x1080 (full-HD) untuk iPhone 6 Plus.
Karena ukuran layarnya yang lebih lebar itu, Apple menyebutkan bahwa iPhone 6 Plus memiliki jumlah pixel 185 persen lebih besar dibandingkan andalan Apple sebelumnya, iPhone 5S.

Related Posts