Angkuh, Koalisi Pro Jokowi Terus Terpuruk

shares |

Angkuh, Koalisi Pro Jokowi Terus Terpuruk - Terpuruknya koalisi pro Jokowi yang dipelopori PDIP, dinilai dari sikap angkuh yang enggan melakukan komunikasi politik.

Hal itu dikatakan pengamat politik dari Sinergi Masyarakat untuk Indonesia (Sigma) Said Salahudin. Menurutnya, dalam berpolitik tidak boleh punya sikap arogan. Sebab, dalam politik itu tidak ada kawan dan lawan abadi.

“Yang ada hanyalah kepentingan. Bersikap angkuh hanya akan membuat Anda menjadi orang-orang yang kalah,” kata Said dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews, Kamis 2 Oktober 2014.

Dia mengatakan, pada bagian lain, sikap PDIP yang sekarang ini sedang ‘pedekate’ alias melakukan pendekatan ke SBY dan Partai Demokrat sebetulnya sangat memalukan.

“Dulu mereka selalu mendiskreditkan SBY dan coba meyakinkan publik bahwa pemerintahan Jokowi-JK yang mereka dukung adalah berbeda dengan pemerintahan SBY. Tetapi ketika sekarang, mereka butuh dukungan politik dari Demokrat, SBY justru malah dirayu-rayu,” pungkasnya.

Related Posts