Malinda Dee Dirawat karena Silikon di Bokongnya Meleleh

shares |

Malinda Dee Dirawat karena Silikon di Bokongnya Meleleh - Malinda Dee, terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank sebesar Rp 16 miliar, diam-diam sudah empat hari terakhir ini dirawat di RS Santosa, Kota Bandung.

Sebelum dirawat, Malinda terlebih dulu menjalani operasi kanker karena silikon pada payudara dan bokongnya meleleh.

"Dia (Malinda) sakit. Silikon di payudara dan bokongnya meleleh," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenhuk dan HAM Jabar Giri Purbadi, dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (3/10/2014).

Sementara itu, dokter di Lapas Wanita Kelas II A Sukamiskin, Kota Bandung, dr Sri Ulina, mengatakan, operasi yang dijalani Malinda Dee di RS Santosa adalah operasi pemasangan silikon baru di bagian bokong untuk menggantikan silikon yang sebelumnya telah terpasang. Menurut Sri, silikon sebelumnya yang telah terpasang dan pecah itu adalah model lama.

"Silikonnya kan model lama. Kalau terjadi benturan, akan pecah. Kalau yang sekarang dipasang itu model baru. Jadi, kalau ada benturan, tidak akan pecah," kata Sri di Bandung, Jumat (3/10/2014).

Menurut Sri, Malinda Dee mengalami pecah silikon pada bagian bokong sebelum menjadi narapidana di Lapas Wanita Sukamiskin, Bandung. Pemasangan silikon itu sendiri dilakukan oleh wanita cantik itu pada 2010 dan 2011.

"Dulu pernah operasi pemasangan silikon di Jakarta dan daging di bagian pantat dibuang. Namun, itu sempat jatuh saat di toilet sehingga silikonnya pecah. Jadi, bagian kulit langsung ketemu tulang. Terasanya nyeri," kata Sri.

Selain rasa nyeri yang dikeluhkan oleh Malinda Dee, sosialita itu juga tidak bisa duduk dalam waktu yang lama. "Setelah kita konsultasi, dokter ahli kemudian menyarankan untuk pemasangan silikon di bagian pantat," kata Sri.
-KOMPAS.com -

Related Posts