Harga Lenovo ThinkPad Helix 2

shares |

Harga Lenovo ThinkPad Helix 2
Harga Lenovo ThinkPad Helix 2 - Prosesor dengan desain arsitektur 14 nanometer yang di rilis Intel dengan nama sandi M Broadwell, dikabarkan akan hadir menjadi otak utama dalam notebook terbaru Lenovo ThinkPad Helix 2 terbarunya dan akan mulai di pasarkan dengan kiraan harga USD979 atau sekira Rp11,7 juta.

Seperti dikutip dari Cnet, Rabu (19/11/2014), prosesor terbaru Intel, Broadwell, yang memang didedikasikan untuk notebook ketipisan 9 meter menjadi persenjataan utama notebook terbaru Lenovo. Karena kabarnya, ThinkPad Helix 2memiliki dimensi ketebalan 9,7 milimeter.

Lenovo ThinkPad Helix 2 hadir dengan dukungan prosesor Intel Core M yang memiliki dimensi layar seluas 11,6 inci dengan dukungan layar Full HD 1080p. Dan kabarnya, notebook hybrid ini akan diperuntukan untuk pengguna di kelas bisnis.

Selain dukungan prosesor terbaru Intel, Core M, ThinkPad Helix 2 juga memiliki kapasitas RAM 4GB serta varian penyimpanan beragam, seperti kapasitas 128 dan 256GB yang didukung dengan RAM 8GB.

Pihak Lenovo mengklaim, dengan dukungan prosesor Intel Core M ini pengguna akan mendapatkan waktu pemakaian yang lebih lama. Menurut pihak perusahaan, pemakaian notebook ini bisa digunakan dalam waktu hingga 8 jam dalam modus tablet dan waktu 12 jam dengan keyboard.

Related Posts