Pengakuan Tentang "Malam Pertama"

shares |

Pengakuan Tentang "Malam Pertama" - Ada-ada saja yang dilakukan penganting saat malam pertama, yang semestinya menjadi momen istimewa pengantin baru. Romantis dan intim, mungkin itu yang terbayang. Kenyataannya tak selalu demikian. Apa pun bisa terjadi pada hari pernikahan dan malam pertama pun jauh dari yang dibayangkan. Berikut pengakuan beberapa pengantin baru mengenai malam pertamanya.


Dirawat di rumah sakit

Apa pun bisa terjadi di hari pernikahan. Rebecca, 39, dengan pasangannya harus menginap di rumah sakit di malam pertamanya. Saat pesta pernikahan berlangsung, sang suami mengalami kecelakaan saat sedang melakukan aksi dalam tariannya. Ia mengalami pendarahan karena dahinya membentur lantai saat melakukan sebuah gerakan dalam tarian. Mereka pun bermalam di rumah sakit setelah resepsi berakhir.

Pingsan

Lain lagi ceritanya dengan Damon, 35. Ia pingsan di tempat tidurnya di kamar hotel karena terlalu mabuk. Padahal rencananya, setelah resepsi pernikahan selesai, ia dan pasangan beserta 10-15 teman dekat akan mengadakan after party. Rencana itu memang berlangsung tapi hanya sebagian kecil saja. Mereka berkumpul di kamar hotel dan memesan pizza. Namun yang terjadi kemudian adalah Damon tak sadarkan diri di tempat tidur. Semua orang berusaha membangunkannya namun tak berhasil. Damon mabuk berat, dan masih belum sepenuhnya sadar dalam beberapa hari kemudian. Padahal ia harus berangkat ke Maui, Hawai untuk berbulan madu.

Terlalu letih bahkan untuk bicara pun tak sanggup

Kalau bicara saja tak sanggup apalagi berhubungan intim di malam pertama. Inilah yang terjadi pada Leah, 27. Setelah pesta pernikahan selesai, pasangan ini kelaparan dan kelelahan. Mereka memesan pizza namun Leah tertidur pulas saking lelahnya. Suaminya harus berkali-kali membangunkan, untuk makan, namun Leah kembali tidur. Ia butuh waktu tiga hari untuk memulihkan energinya. Artinya, selama tiga hari setelah pesta berakhir, Leah banyak menghabiskan waktu untuk tidur.

Tamu tak diundang

Tamu tak diundang bikin mood malam pertama berantakan. Lauren, 26, punya cerita soal ini. Setelah pesta pernikahan selesai, ia dan suami berencana menikmati malam pertama di hotel. Namun rencana tinggal rencana. Keluarganya datang ke hotel membawakan hadiah pernikahan. Mereka pikir sang pengantin baru sedang merayakan after party. Padahal sang pengantin sudah berada di kamar hotel dan bersiap dengan malam pertamanya. Saat keluarganya menekan bel, pasangan pengantin baru ini diam tak menjawab berharap tamu tak diundang pergi. Namun yang terjadi sebaliknya. Pasangan ini harus meneriaki tamu tak diundang itu untuk pergi. Alhasil bukan hanya tamu yang pergi, mood bercinta pun lenyap. Tak ada lagi yang dilakukan keduanya selain tidur.

Alkohol merusak segalanya

Hati-hati dengan konsumsi alkohol berlebihan karena bisa menghilangkan ingatan bahkan kenangan berharga. Mark dan istrinya mengalami hal ini. Istrinya lupa menjalani tradisi menari bersama sang ayah. Istrinya juga tertidur di bis dalam perjalanan dari lokasi resepsi ke hotel. Tak hanya itu, setelah malam pertama berlalu begitu saja, Mark mengatakan istrinya hanya ingat beberapa hal saja dari pesta pernikahan. Efek alkohol membuatnya tak mendapatkan kesan mendalam dari pesta pernikahannya itu.

Related Posts