Pura Pura Orgasme , Ini Dia Tips Yang Perlu Kamu Ikuti

shares |

Banyak perempuan susah sekali mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangannya. Terkadang malah untuk menyenangkan pasangan, beberapa diantaranya malah memilih berpura-pura orgasme.

Tapi sebetulnya ada cara lain agar pasangan dan anda sendiri bisa saling terlibat untuk menikmati bercinta dan tidak membuatnya bersalah karena anda tidak mencapai orgasme. Begini caranya:

Katakan hal yang seksi

Ungkapkan kalimat secara lembut di telinganya saat bercinta, walaupun anda sebetulnya tidak atau belum mencapai klimaks. Ini bisa membuat pasangan tidak merasa bersalah.

Itu juga bisa berarti sebuah pujian saat anda menyentuhnya dengan lembut. Dan yang pasti bisa melibatkan pasangan sampai akhir kegiatan bercinta.

Bisikan kata nakal

Kadang kata-kata nakal yang disampaikan secara lembut saat bercinta sama efeknya dengan sentuhan dalam klimaks. Kata-kata ini juga kadang tanpa sadar keluar begitu saja saat para pasangan mencapai klimaks.

Cobalah sesekali sampai pasangan mengira anda sedang orgasme, tapi jangan terlalu berlebihan, karena alih-alih membuatnya menikmati, malah akan berbalik mengecewakannya dan menganggap dirinya tak berhasil membuat anda senang.

Sentuhan lembut dan gigitan seksi

Sentuhan lembut di bagian tubuh pasangan serta gigitan seksi di leher bisa jadi membuat pasangan mengira anda sedang orgasme.

Hal ini bisa dilakukan, bahkan jika anda tidak bisa berpura-pura 100 persen. Anda bisa tetap berpegang pada beberapa mekanisme sentuhan di tubuh.

Related Posts