Rapat Paripurna ke-15 Perubahan APBD Bontang Disahkan

shares |

Rapat Paripurna ke-15 Perubahan APBD Bontang Disahkan - Wali Kota Bontang Adi Darma bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Isro Umarghani menghadiri rapat paripurna ke-15 Masa Sidang I DPRD Bontang dengan agenda pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2014. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama, Lantai Tiga, Gedung DPRD Bontang, Jalan Moh Roem Bontang Lestari, Jumat ( 21/11).

Dalam rapat dipimpin Ketua DPRD Bontang Kaharuddin Jafar tersebut, seluruh fraksi menyetujui Raperda Perubahan APBD TA 2014 menjadi perda yang selanjutnya akan dilaksanakan pemerintah untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Adi Darma menyatakan, perubahan APBD TA 2014 ini merupakan penyesuaian terhadap asumsi kebijakan anggaran dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kota Bontang. Yaitu terwujudnya masyarakat yang berbudi luhur, maju, adil, dan sejahtera.

"Kebijakan pembangunan yang termuat dalam APBD perubahan ini merupakan kelanjutan dari proses pembangunan yang telah kami agendakan dalam mengakomodasi kelanjutan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Taman," ungkapnya.

Adi Darma menjelaskan, argumen dan perbedaan pendapat dalam pembahasan Raperda Perubahan APBD ini merupakan bukti kepedulian wakil rakyat terhadap masa depan Bontang.

"Seluruh kritik dan koreksi para wakil rakyat di DPRD akan kami jadikan bahan untuk menyempurnakan kinerja pengelolaan daerah dalam rangka pelaksanaan pembangunan daerah. Insya Allah, raperda yang telah disahkan ini selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Kaltim untuk dilakukan evaluasi," terangnya.(kaltimpost)

Related Posts