Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Di RCTI

shares |

Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Di RCTI
Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Di RCTI - Ajang sepak bola paling bergengsi se-Asia Tenggara, Piala AFF 2014, digelar hari ini Sabtu (22/11/14). Turnamen dibuka dengan laga dari Grup A, tempat timnas Indonesia berada.

Laga Grup A akan diawali dengan pertandingan antara Filipina dan Laos. Sejak masuk ke semifinal Piala AFF untuk pertamakalinya pada 2012, penampilan Filipina terus meningkat. Pemain-pemain naturalisasi keturunan dari Eropa seperti Younghusband bersaudara, Chris Greathwitch, Martin Steuble hingga Rob Gier membuat Filipina berkembang menjadi salah satu lawan yang disegani.

Di kubu Laos, pelatih asal Inggris, David Booth, mengorbitkan pemain-pemain muda. Sekitar 80 persen skuad berisi pemain di bawah usia 25 tahun seperti Vilayout Sayyabounsou dan Soukaphone Vongchiengkham. Mereka akan dikombinasikan dengan pemain sarat pengalaman Khampheng Sayavutthi.

Sebagai tuan rumah, Vietnam mengincar gelar juara di kandangnya. Karena itu, mereka mengandalkan pemain-pemain sarat pengalaman seperti Le Cong Vinh dan Pham Tanh Luong, yang akan dikolaborasikan bersama skuad muda seperti Vo Hui Toan maupun Que Ngoc Hai.

Demikian pula Indonesia, yang masih memburu gelar pertamanya di Piala AFF 2014. Penyerang andalan seperti Boaz Solossa, gelandang Firman Utina dan bek Zulkifli Syukur jadi andalan. Mereka dikombinasikan dengan sejumlah pemain naturalisasi gaek seperti duo bomber Serginho van Dijk dan Cristian Gonzales. Pelatih Alfred Riedl juga memanggil sejumlah pemain muda seperti kapten timnas U-19, Evan Dimas dan eks-timnas U-23 Manahatti Lestusen, Rizki Pora dan Ramdhani Lestaluhu.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 19.00 WIB.

Related Posts