Tips Dan Cara Pindah dari Android ke iOS Dari Apple

shares |

Tips Dan Cara Pindah dari Android ke iOS Dari Apple
Tips Dan Cara Pindah dari Android ke iOS Dari Apple - Ada banyak alasan mengapa pengguna Android tidak ingin berganti ke sistem operasi milik Apple, iOS. Beberapa contohnya adalah layar yang kecil. Namun setelah dirilis iPhone 6 dan 6 Plus, sekarang Apple mampu menjawab keraguan tersebut.

Melansir Ubergizmo, Jumat (24/10/2014), merespon keinginan pengguna Android yang ingin beralih perangkat ke iOS, maka Apple merilis dokumen pendukung yang dapat digunakan pengguna Android untuk melakukan pemindahan konten dari telefon pintar lama mereka ke iPhone


Konten yang dimaksud adalah surat elektronik (surel), kontak, kalendar, foto dan lainnya. Proses yang akan dilalui pengguna termasuk sangat detil sehingga pengguna Android bisa mengandalkan dokumen yang dirilis Apple tersebut.

Menurut Ubergizmo, upaya Apple ini seperti sejalan dengan pernyataan CEO Apple, Tim Cook yang mengatakan iPhone terbaru mereka, yakni iPhone 6 dan 6 Plus akan memicu adanya serangkaian pembaruan lain.

Rilis dokumen pendukung ini pun seperti merespon petunjuk yang dirilis CEO Google, Eric Schmidt yang menjelaskan secara detil proses yang bisa dilalui pengguna iPhone untuk beralih ke telefon pintar berbasis Android dengan memindahkan kontak, email, foto dan lainnya. Dokumen pendukung ini bisa diakses di alamat support.apple.com.

Related Posts