7 Fakta Unik David Beckham yang Jarang Dipublikasikan

shares |

7 Fakta Unik David Beckham yang Jarang Dipublikasikan - Pesona David Beckham memang kadang mampu menghipnotis orang yang melihatnya. Mantan pemain Manchester United yang baru saja memutuskan gantung sepatu beberapa waktu lalu ternyata memiliki beberapa fakta unik yang jarang dipublikasikan.

Suami dari Victoria Beckham ini bisa dibilang merupakan salah satu pemain sepak bola yang memiliki segudang fans di seluruh dunia. Jadi, tak jarang kala Beckham melakukan aktivitas tertentu banyak fans yang memburu informasi pemain idolanya ini.

Terkait itu, Liputan6.com berusaha mengumpulkan fakta-fakta menarik dari Becks (sapaan akrab Beckham) yang jarang dipublikasikan di media.

Berikut adalah tujuh fakta menarik Beckham yang jarang dipublikasikan:

1. Beckham Pernah Memenangkan Kontes Adu Skill di Sekolah Sepak Bola The Bobby Charlton

Pada usia 11 tahun, Beckham ternyata telah mencatatkan prestasi yang gemilang. Tercatat ia pernah menjadi juara nasional saat adu skill mengolah bola di Sekolah Sepak Bola The Bobby Charlton.

Kemenangan ini membuat Beckham berhak atas perjalanan ke Barcelona dan berhasil memukau pencari bakat Manchester United yang lantas memboyongnya ke Old Trafford.

2. Beckham Kecanduan Jarum Suntik

Beckham memang dikenal salah satu pesepak bola yang memiliki tato banyak di seluruh tubuh.
Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa Beckham memiliki obsesi terhadap jarum suntik. Hal ini yang mungkin menjadi sebab mantan pemain Real Madrid ini memiliki banyak tato.


3. Beckham Memiliki Tato Bergambar Victoria yang Hampir Telanjang

Wujud kecintaan Beckham terhadap sang istri, Victoria Beckham ia tuangkan melalui sebuah tato pada lengan kiri.

Akan tetapi yang paling menarik adalah pada tato tersebut terlukis paras cantik Victoria yang hampir terlihat telanjang dengan dikelilingi bintang-bintang.

4. David Beckham di Drop Out (DO) dari Sekolah saat Usia 16 tahun

Kecermerlangan Beckham dalam karier sepak bolanya ternyata tak berimbas pada pendidikannya.

Ia tercatat pernah dikeluarkan dari sekolah (DO) saat usia 16 tahun. Namun, keputusan itu tampaknya menjadi langkah penting Beckham. Pasalnya ia terpaksa berhenti sekolah lantaran bergabung dengan akademi Manchester United yang nantinya melambungkan namanya di dunia.

5. Beckham merupakan duta sepak bola Tiongkok

Pada tahun 2013, pemerintah Tiongkok menunjuk Beckham sebagai duta ambassador untuk sepak bola.

Penunjukkan Beckham menjadi duta sepak bola Tiongkok tak terlepas usai beberapa pejabat Tiongkok terlibat dalam pengaturan skor di Liga Super China. Dan, peran Beckham berguna untuk meningkatkan citra permainan dan mengembalikan nama baik sepak bola Tiongkok di dunia.

6. Beckham Beri Hadiah Kilang Anggur untuk Victoria

Beckham tampaknya tak kehabisan ide untuk menunjukan rasa cintanya kepada sang istri, Victoria Beckham.

Setelah menato sosok Victoria di lengan kirinya, pemain yang terkenal dengan umpan akuratnya ini membelikan kilang anggur di daerah Napa untuk dipersembahkan ke Victoria. Hingga kini, kilang anggur tersebut masih buka dan hanya diperuntukkan untuk sahabat dan keluarganya saja.

7. Dua anak Beckham Memiliki Orang Tua Baptis Orang Terkenal

David Beckham dan Victoria Beckham dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan Harper Seven Beckham.

Menariknya, adalah anak pertama Beckham, Brooklyn memiliki bapak baptis seorang penyanyi terkenal, Elton John. Sedangkan, Romeo memiliki orang tua baptis seorang artis dan model Elizabeth Hurley.

Related Posts