Kisah Unik Pria Jomblo Karena Cinta Mati

shares |

Kisah Unik Pria Jomblo Karena Cinta Mati
Pria Prancis yang hanya menyebut namanya melalui akun Youtube, Jpl Pays, ini mengaku sedang mencari kekasihnya, Kate Morris.

Dikutip  dari Orange, Selasa (6/1/2015), pria ini membuat rekaman video berisi foto-fotonya bersama Morris saat di Edinburg, Texas, Amerika Serikat.

Pria tersebut mengunggah rekaman video tersebut di Youtube dengan harapan orang lain dapat memberitahunya tentang keberadaan Morris. Jpl Pays mengaku foto-foto dalam video tersebut diambil saat mereka berusia sekitar 20 tahun.

Rekaman video tersebut dapat Anda lihat di sini https://www.youtube.com/watch?v=vbDPA0Pubbc.

Kisah asmara mereka tidak berlanjut, karena Jpl Pays harus bekerja di Spanyol, Jerman, dan Aberdeen, Skotlandia, Inggris. Kisah unik percintaan sejoli ini harus kandas tanpa penyelesaian yang jelas.

Saat ini Jpl Pays mengaku berusia 60-an tahun dan dia tidak pernah menikah. Ia mengaku tidak dapat mencintai wanita lain.

Melalui rekaman video tersebut, Jpl menyatakan Morris membuatnya merasa menjadi orang paling bahagia di dunia.

Postingan Jpl Pays ini mendapat tanggapan beragam dari pengguna jaringan internet, netizen. Salah satu akun, Palo Cholp, menulis tanggapan cukup tajam sebagai berikut.

“Apa Anda normal? Setelah 40 tahun, sekarang masih mencari wanita itu?” tulisnya.

Namun, unggahan rekaman video berisi kisah unik tentang percintaan pria Prancis ini juga menarik simpati netizen. Ada yang membantu Jpl Pays dengan memberi beberapa informasi terkait Kate Morris, seperti yang ditulis akun, Jhgoulding berikut ini.

“Googling namanya dan klik pada gambar dengan nama Brigid Featherstone, muncul gambar yang mirip dengan yang ada di videomu. Wanita ini terlihat sangat mirip dengan Kate-mu. http://hsc-people.open.ac.uk/brigid.featherstone. Tidak hanya mirip, wanita tersebut juga mempublikasikan namnya sebagai K. Morris. Semoga beruntung dan saya berharap Anda menemukannya!”

Akun lain bernama Ali Hamzah juga menuliskan dukungan berikut ini.

“Semoga Anda menemukannya suatu hari,” tulis Ali.

Sampai saat ini, Jpl Pays belum menemukan kekasihnya tersebut, meski beberapa netizen berupaya membantunya. Bahkan, akun Xyozyt menuliskan tanggapan sebagai berikut.

“Dia sudah menikah dan memiliki suami serta anak yang baik. Kenapa kamu meninggalkannya dan pergi di 1971?”

Pernyataan Xyozyt diamini akun Bougnatorix yang menulis balasan sebagai berikut.

“Terlalu muda, terlalu awal, terlalu terpisah jauh, dan terlanjur rusak hubungannya.”


Related Posts