Woooww! Ibu Ini Bawa Bayinya dengan Tas Jinjing

shares |

Woooww! Ibu Ini Bawa Bayinya dengan Tas Jinjing
Perempuan bernama Xue Hsueh membuat heboh pengguna media sosial dan Internet (netizen) di Tiongkok. Kisah unik Ibu yang satu ini jadi gunjingan lantaran membawa bayinya menggunakan tas jinjing mahal.

Kisah unik Xue Hsueh diceritakan Patentdish, Selasa (6/1/2015). Xue membawa bayinya yang masih berusia 9 bulan memakai tas tangan dengan merek ternama saat keluar bersama teman-temannya.

Wanita berusia 26 tahun ini tiba-tiba jadi begitu terkenal di dunia maya. Kisah unik Xue langsung jadi topik terpopuler di jejaring sosial Tiongkok, Shina Weibo.

Sayangnya, tak semua orang melihat sisi lucu dari pose tak biasa Xue dalam menggendong bayinya. Banyak orang yang membandingkan Xue dengan Paris Hilton yang suka membawa anjing di dalam tasnya.

“Saya ingin tahu apa yang akan dia lakukan ketika tali tasnya putus,” komentar pengguna Shina Weibo, LucyX, seperti dilansir Parentdish, Selasa (6/1/2015).

“Desain tas bayi, aksesoris terbaru yang setiap wanita harus memiliki,” tulis akun WuLei34 sinis.

Namun, Xue membela dirinya. Dalam foto unggahanya dia mengatakan bahwa bayinya berada dalam tas tangan hanya dalam waktu singkat.

Dia menambahkan bayinya senang berada di dalam tas dan dia membuat lelucon tentang apa yang akan terjadi pada anak jika diserahkan kepria, apa akan membawanya dalam tas.

Related Posts