4 Fakta Heboh Duo Srigala si Goyang Drible

shares |

4 Fakta Heboh Duo Srigala si Goyang Drible - Baru-baru ini Grup Duo Srigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sofianti memang tengah heboh di internet. Baik karena penampilannya yang sensual, goyang drible yang fenomenal, maupun lagu Abang Goda yang sensasional . Namun tahukah anda bahwa Duo Srigala memiliki fakta-fakta menarik yang jarang diketahui banyak orang.

Berikut 4 fakta menarik dari Duo Srigala:


1. Diproduseri Andika eks Kangen Band

Popularitas Duo Srigala yang kini mulai meroket pastinya tak didapatkan dengan mudah , pasalnya ternyata dibalik kesuksesan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, ternyata dibelakangnya ada Andika eks Kangen Band yang memproduseri mereka. Seperti yang kita ketahui Andika adalah seorang musisi yang cukup sukses di industri musik tanah air.

2. Ramah Dengan Fans

Sebagai seorang public figur sejatinya harus menyapa para penggemarnya, begitu juga dengan Grup Duo Srigala yang terkenal ramah dengan para fansnya. Seperti di jejaring sosial twitter dan instagram Duo Srigala, mereka tak lupa untuk selalu menyempatkan diri menyapa para penggemarnya, dari mulai hanya say hello ataupun mengajak para fans untuk mendengarkan lagu terbarunya yang bertajuk “Abang Goda”

3. Goyang Dribel Terinspirasi dari Bola Basket

Goyang Dribel Duo Srigala yang telah menghebohkan dunia maya ternyata terinspirasi dari permainan olahraga bola basket, pasalnya olaharga bola basket menjadi salah satu olahraga favorit Ovi dan Pamela, hingga akhirnya mereka memutuskan menamai goyangan hot tersebut dengan nama goyang dribel.

4. Payudara Duo Srigala Sering Jadi Sasaran Fans ketika turun panggung

Memiliki postur tubuh yang aduhai memang bukan tanpa resiko, terlebih lagi dibalut dengan pakaian yang sangat seksi. Seperti halnya pada Duo Srigala, alih-alih bertujuan untuk menghibur para penggemarnya, namun mereka harus menerima konsekuensi atas apa yang mereka lakukan, alhasil payudara Pamela dan Ovi kerap kali menjadi sasaran tangan-tangan jahil yang ingin menyentuhnya usai beraksi di atas panggung.
-forum kompas-

Related Posts